lifestyle

Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Kedua, Zodiaknya Scorpio

Anak kedua pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar lahir pada tanggal cantik!

Rima Sekarani Imamun Nissa
Sabtu, 11 November 2023 | 19:30 WIB

Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Atta Halilintar. Aurel Hermansyah melahirkan anak kedua mereka pada Sabtu (11/11/2023). Adik Ameena Nur Atta ini lahir di tanggal cantik dan berjenis kelamin perempuan.

Momen lahirnya cucu kedua bagi pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Krisdayanti, maupun Gen Halilintar ini dibagikan ibu Atta Halilintar, Geni Faruk, lewat unggahan Instagram pribadinya. Tampak Atta menggendong bayi mungil dalam dekapannya.

"Allahu Akbar Allahu Akbar Asyhadu alla ilahailallah wa asyhadu anna Muhammadarrasulullah. Syukur tak terhingga," tulis Geni Faruk dalam caption unggahannya.

Baca Juga: Erina Gudono Jadi Bintang Tamu Talkshow, Kalungnya Bikin Penasaran

Loading...

Pada potret yang dibagikan, tampak begitu banyak orang yang menyambut kehadiran buah hati kedua Aurel dan Atta. Semuanya kompak datang ke RSIA Bunda Jakarta untuk merasakan kebahagiaan keluarga, termasuk Geni Faruk, Halilintar Anofial Asmid, Ashanty, Anang Hermansyah, dan Krisdayanti.

Lahir di tanggal cantik, anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui memiliki zodiak Scorpio. Zodiak ini terkenal dengan simbol kalajengking.

Baca Juga: Gaya Annisa Pohan Pakai Batik di AS, Pancarkan Aura Elegan Tenteng Tas Mewah

Dilansir dari Suara.com, orang yang berada di bawah naungan zodiak Scorpio dikenal sebagai karakter dengan intuisi kuat dan selalu tepat. Scorpio juga sosok yang selalu mengikuti kata hati, bahkan bisa membuat keputusan hanya berdasarkan insting dan intuisinya.

Scorpio sering dianggap memiliki pembawaan atau kepribadian yang intens, penuh gairah, dan misterius. Mereka juga cenderung mempunyai sifat yang kuat, tekun, dan sangat emosional.

Baca Juga: Viral! Ini Lokasi Kebun Bunga Tempat Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid

Orang berzodiak Scorpio bisa tumbuh menjadi pribadi yang sangat setia dan berdedikasi terhadap orang-orang yang mereka cintai. Hanya saja, mereka juga dapat menjadi sangat protektif dan kadang-kadang cemburuan. Kreativitas, ketekunan, dan kemampuan analisis yang tinggi pun kerap dikaitkan dengan karakter zodiak Scorpio.

lifestyle

7 Arti Mimpi Ular Putih, Waspadai Adanya Pengkhianatan!

Apa saja makna di balik mimpi digigit ular putih?

lifestyle

Terletak di BSD Tangerang, Hotel Ini Sajikan Interior Bertema Perjalanan Benang Menjadi Kain

Rupanya, perjalanan seutas benang hingga menjadi kain dapat menjadi inspirasi interior yang menarik.

lifestyle

Air dengan Kandungan Kalsium Tinggi Bisa Ganggu Kesehatan Rambut, Begini Cara Mengatasinya!

Kalsium yang menumpuk di serat rambut, dapat menyebabkan kerusakan seperti rambut menjadi kering, kasar, kusam, dan mudah patah.

lifestyle

Ragam Manfaat Susu Kacang Mede untuk Kesehatan, Cocok buat Bumil dan Busui!

Seperti diketahui, selain rasanya gurih dan memiliki tekstur creamy, susu kacang mede juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

lifestyle

8 Arti Mimpi Punya Tas Mewah, Simbol Hasil Kerja Keras

Mimpi punya tas mewah juga dikaitkan dengan bertambahnya penghasilan

lifestyle

Nonton Film Horor Bisa Turunkan Berat Badan, Ternyata Ini Alasannya

Suka menonton film horor? Ternyata bagus untuk diet, lho.