lifestyle

5 Seleb Ini Dapat Momongan dari Program Bayi Tabung

Program bayi tabung menjadi salah satu alternatif yang bisa ditempuh dalam upaya mendapatkan buah hati.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Selasa, 14 November 2023 | 12:12 WIB

Program bayi tabung menjadi salah satu metode yang rela ditempuh banyak pasangan suami-istri untuk mendapatkan momongan. Prosedur ini dipilih beberapa pasangan selebritas yang telah lama menantikan kehadiran buah hati.

Siapa saja seleb yang sukses menjalani program bayi tabung? Dilansir dari Suara.com, berikut beberapa artis Indoensia yang berhasil memiliki anak dengan metode bayi tabung.

1. Tya Ariestya

Baca Juga: 7 Arti Mimpi Suami Meninggal, Ternyata Tak Selalu Bermakna Buruk

Loading...

Tya Ariestya memilih prosedur bayi tabung untuk kehamilan kedua anaknya, yakni Muhammad Kanaka Ratinggang dan Muhammad Kalundra Ratinggang. Keputusan itu berkaitan dengan kondisinya yang mengidap polycystic ovaries (PCO) atau kista pada ovarium. 

2. Zaskia Sungkar

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Konsisten Olahraga, Rajin Latihan di Pusat Kebugaran

Loading...

Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah juga sempat cukup lama menunggu hadirnya momongan dalam rumah tangga mereka. Mereka harus menunggu hingga 10 tahun sampai akhirnya Zaskia Sungkar hamil lewat program bayi tabung dan melahirkan anak yang diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.

3. Inul Daratista

Loading...

Pedangdut kondang Inul Daratista dan Adam Suseno juga termasuk selebritas yang menjalani prosedur bayi tabung untuk mendapatkan momongan. Dari program kehamilan itu, Inul Daratista dikaruniai seorang putra bernama Yusuf Ivander Damares.

4. Asmirandah

Loading...

Prosedur bayi tabung juga dilakoni artis Asmirandah. Istri Jonas Rivanno ini kemudian berhasil hamil dan melahirkan anak yang diberi nama Chloe. Sang putri lahir pada momen spesial, yakni Hari Natal tahun 2020 lalu.

5. Sissy Priscillia

Sissy Priscillia juga termasuk dalam daftar artis Tanah Air yang menempuh prosedur bayi tabung setelah sekian lama menanti hadirnya momongan. Dia kemudian melahirkan anak yang bernama El-Mayka Rifat Sungkar. 

lifestyle

7 Arti Mimpi Suami Meninggal, Ternyata Tak Selalu Bermakna Buruk

Pernah mimpi melihat suami meninggal? Cari tahu maknanya di sini!

lifestyle

4 Zodiak Paling Konsisten Olahraga, Rajin Latihan di Pusat Kebugaran

Inilah beberapa zodiak yang paling bisa jadi komitmen untuk rajin nge-gym.

lifestyle

4 Inspirasi Resep Olahan Cincau yang Segar di Tengah Cuaca Panas!

Tidak hanya menyegarkan, cincau hitam juga rendah kalori, sehingga aman dikonsumsi tanpa khawatir naik berat badan lho Sahabat Dewiku!

lifestyle

Kolaborasi Traveloka dan Baby Shark, Ajak Keluarga Jelajahi Dunia dengan Diskon Istimewa!

Untuk menghadirkan momen istimewa saat liburan, Traveloka melakukan kolaborasi dengan The Pinkfong Company, perusahaan hiburan global di balik ikon Baby Shark.

lifestyle

8 Arti Mimpi Menangis Darah, Bisa Jadi Simbol Besarnya Perasaan Bersalah

Arti mimpi menangis darah juga dikaitkan dengan rasa sakit hati yang begitu dalam.