lifestyle

Menu Makanan Geng Cendol Bikin Heboh, Mewah Berlapis Emas

Berlapis emas, kira-kira berapa harga makanan yang disantap Geng Cendol?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Minggu, 17 Desember 2023 | 16:15 WIB

Ada yang menarik dari momen arisan Geng Cendol yang digelar di rumah Titik Kamal. Makanan mewah yang disajikan sukses membikin banyak orang merasa takjub, bahkan sampai tak habis pikir.

Dilansir dari Suara.com, Titi Kamal sengaja menyajikan hidangan mewah untuk para sahabat yang tergabung dalam Geng Cendol saat menggelar arisan belum lama ini.

Istri Christian Sugiono ini berusaha memanjakan lidah deretan pesohor yang tergabung dalam grup tersebut seperti Nagita Slavina, Luna Maya, Ayu Dewi hingga Ashanty itu.

Baca Juga: Ragam Manfaat Susu Kacang Mede untuk Kesehatan, Cocok buat Bumil dan Busui!

Ada begitu banyak hidangan yang disajikan, mulai dari makanan lokal hingga western. Beberapa di antaranya adalah empek-empek, masakan udang, hingga steak premium.

Steak yang disajikan saat arisan Geng Cendol. (YouTube/Titi dan Tian)

Tidak ingin tanggung-tanggung, Titi Kamal menggandeng sebuah restoran steak kenamaan di Jakarta, Sir.Loin. Makanan yang disajikan pun dimasak langsung oleh sang chef.

Salah satu makanan yang disuguhkan adalah steak wagyu tomahawk berlapis emas. Menu istimewa tersebut merupakan daging sapi berkualitas dari Australia.

Baca Juga: Air dengan Kandungan Kalsium Tinggi Bisa Ganggu Kesehatan Rambut, Begini Cara Mengatasinya!

Tomahawk sendiri merupakan sebutan untuk bagian iga atau rib eye sapi yang biasanya berukuran besar dan dipotong bersama tulang rusuknya yang bisa dijadikan pegangan saat menyantapnya.

Loading...

Lalu, berapa kira-kira harga menu makanan mewah yang disajikan saat arisan Geng Cendol itu? Menilik akun media sosial Instagram Sir.Loin.Jkt, menu daging berlapis emas itu adalah 24K Gold Truffle Butter Aged Wagyu Tomahawak MB9.

Baca Juga: 4 Lip Liner yang Harganya Kurang dari Rp100 Ribu, Produk Brand Lokal

Harganya tentu memang tidak murah. Jika ingin menyantap hidangan seperti yang disajikan Titi Kamal di arisan bersama teman-temannya, setidaknya siapkan Rp280 ribu untuk setiap porsi.

lifestyle

Ragam Manfaat Susu Kacang Mede untuk Kesehatan, Cocok buat Bumil dan Busui!

Seperti diketahui, selain rasanya gurih dan memiliki tekstur creamy, susu kacang mede juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

lifestyle

Air dengan Kandungan Kalsium Tinggi Bisa Ganggu Kesehatan Rambut, Begini Cara Mengatasinya!

Kalsium yang menumpuk di serat rambut, dapat menyebabkan kerusakan seperti rambut menjadi kering, kasar, kusam, dan mudah patah.

lifestyle

Nonton Film Horor Bisa Turunkan Berat Badan, Ternyata Ini Alasannya

Suka menonton film horor? Ternyata bagus untuk diet, lho.

lifestyle

Manfaat Tes Genetik untuk Diet, Diklaim Efektif Bantu Turunkan Berat Badan

Seperti apa peran tes genetik dalam upaya menurunkan berat badan?

lifestyle

8 Arti Mimpi Gelas Pecah, Waspadai Datangnya Kehancuran!

Apakah arti mimpi gelas pecah selalu berkaitan dengan hal-hal buruk?