lifestyle

Rekomendasi Open Airbuds, Solusi Praktis untuk Kamu Si Paling Multitasking

Kebutuhan masyarakat terhadap produk open earbuds yang mumpuni semakin meningkat.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Senin, 26 Februari 2024 | 09:00 WIB

Mendengarkan musik saat melakukan aktivitas sehari-hari seperti bekerja, jogging, nge-gym, dan bepergian sudah menjadi bagian dari gaya hidup banyak orang. Itulah mengapa popularitas perangkat wireless seperti earbuds semakin bertambah.

Hanya saja, saat menggunakan earbuds, sering kali kita seolah 'terputus; dari dunia luar. Tenggelam sepenuhnya bersama konten audio yang tengah didengarkan, rasanya sulit terkoneksi atau mendengar suara dari luar. Akibatnya, kita kehilangan awareness kepada lingkungan sekitar.

Itulah mengapa open earbuds bisa menjadi solusi sempurna bagi kebutuhan perangkat audio sekaligus tren gaya hidup kekinian yang kian menuntut multitasking. Desain open earbuds yang tidak menutup lubang telinga sepenuhnya, memungkinkan untuk menikmati sajian audio favorit sembari tetap terhubung dan tidak kehilangan awareness dengan dunia luar.

Baca Juga: 8 Arti Mimpi Ketinggalan Pesawat, Takut Salah Ambil Keputusan?

Loading...

Saat menikmati musik menggunakan open earbuds, kita tetap bisa mendengar suara yang ingin kita dengar. Misal ketika jogging atau bersepeda, kita tetap aware akan suara di sekitar, seperti suara kendaraan, bahkan tetap bisa berkomunikasi dengan orang lain selagi menikmati musik favorit.

"Demi menjawab kebutuhan dan permintaan masyarakat terhadap produk earbuds yang mumpuni, Bose telah melakukan riset selama bertahun-tahun untuk mengembangkan suatu produk yang dapat menghasilkan kualitas audio terbaik. Dengan teknologi canggih, daya tahan yang tinggi, dan kenyamanan yang ditawarkan, Bose berharap dapat mendukung masyarakat agar tetap dapat menikmati kegiatan mereka, baik di dalam maupun di luar ruangan, tanpa terhambat, sambil tetap terhubung dengan dunia sekitar," ungkap Andre Gunawan, CEO PT Prima Audio Indonesia, distributor resmi Bose, dikutip dari siaran pers yang diterima Dewiku.com.

Baca Juga: Mewahnya Chuck 70 De Luxe Squared Bertatah Kristal Swarovski dari Converse, Cewek Pasti Suka!

"Terlebih di zaman yang kian modern ini, konsumen, khususnya masyarakat yang hidup di perkotaan, sudah semakin cerdas dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan serta memiliki value yang sepadan," imbuhnya.

Di samping membuat pengguna tetap dapat terhubung dan aware dengan lingkungan sekitar, cara penggunaan open earbuds yang tidak menutup telinga dan tak masuk ke dalam lubang telinga membuat perangkat audio satu ini jauh lebih nyaman dikenakan sepanjang hari.

Baca Juga: Waspada! 5 Hal Ini Bisa Bikin Kamu Terjerumus Narkoba

Moses Deyer, CMO PT Prima Audio Indonesia, mengatakan, "Pengguna saat ini mencari produk open earbuds yang berkualitas, nyaman bagi telinga, memiliki daya tahan yang kuat, dan tentunya mampu membuatnya jadi lebih percaya diri dari sisi penampilan. Bose melihat kebutuhan-kebutuhan tersebut, dan berkomitmen menciptakan open earbuds yang inovatif untuk menjawabnya."

lifestyle

Tes Kepribadian: Angka Favorit Bisa Mengungkap Karakter Seseorang

Dari 1 sampai 9, apa angka favoritmu? Ikuti tes kepribadian seru di bawah ini!

lifestyle

Koleksi Raket Tenis Syahrini Bikin Ketar-ketir, Harganya Tembus Ratusan Juta

Penasaran? Inilah beberapa koleksi raket tenis Syahrini yang harganya tidak main-main.

lifestyle

4 Makanan Ini Cocok Jadi Teman Minum Soju, Bisa Dinikmati saat Rayakan Tahun Baru

Inilah beberapa jenis makanan yang cocok disantap bersama minuman khas Korea, soju.

lifestyle

Jangan Lewatkan! 5 Promo Liburan Tahun Baru di Tempat Wisata Seru

Beberapa tempat wisata ini menghadirkan promo yang bikin liburan tahun baru semakin seru.

lifestyle

Rahasia Lengan Kencang Yuni Shara di Usia 51 Tahun, Ternyata Cuma Begini

Yuni Shara mengungkap rahasia lengan kencang tanpa gelambir miliknya.

lifestyle

6 Arti Mimpi Lamaran, Momen Bahagia yang Tak Selalu Bermakna Indah

Pernah mengalaminya? Cari tahu arti mimpi lamaran di bawah ini.