lifestyle

Detoksifikasi Terbukti Kaya Manfaat, Coba Ikuti Tantangan Seru Ini

Detoksifikasi memberikan banyak manfaat untuk kesehatan.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Rabu, 17 April 2024 | 13:45 WIB

Banyak orang telah menyadari pentingnya detoksifikasi. Pada dasarnya, ini merupakan proses alami tubuh untuk membuang racun dan produk limbah lainnya.

Detoksifikasi baik untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan, termasuk kecantikan kulit. Hal itu mendorong Maudy Ayunda bersama merek skincare From This Island mengajak perempuan Indonesia untuk menyadari pentingnya re-set atau pembaharuan dalam rutinitas perawatan diri melalui program 14D Skin + Body Reset Challenge.

14D Skin + Body Reset Challenge menekankan pentingnya detoksifikasi dan membangun kembali pondasi kesehatan kulit dan tubuh melalui rutinitas dan kebiasaan baik.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Face Wash, Kemasan Mini Cocok untuk Traveling

Bersama dengan program ini, From This Island sekaligus meluncurkan produk terbaru, Sugarcane AHA Exfoliating Solution Toner lewat kampanye "Green Detox For Your Skin". Toner ini berbahan dasar Tebu, salah satu superfood khas Indonesia yang bermanfaat mencegah penuaan dini, menyamarkan noda dan flek hitam, serta merangsang regenerasi kulit.

Loading...

Pada program 14D Skin + Body Reset Challenge, peserta diberikan tantangan harian selama 14 hari. Supaya kulit bisa terawat dan seimbang, peserta dianjurkan untuk menggunakan kombinasi produk skincare dengan urutan tertentu. Peserta juga diajak menggunakan secara berkala produk terbaru From This Island.

Baca Juga: Riset Digital Ramadan 2024: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Paling Getol Promosi di Media Sosial

Co-Founder From This Island, Maudy Ayunda mengatakan  bahwa Sugarcane AHA Exfoliating Solution Toner telah memalui uji coba dan penelitian ketat. Produk ini diklaim efektif mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan pori-pori secara mendalam, tanpa menimbulkan iritasi atau ketidaknyamanan pada kulit.

Program 14D Skin + Body Reset Challenge juga berkolaborasi dengan Nicole Tjakralaksana, MS, RD, seorang ahli diet dan nutrisi dari Seattle, USA. Nicole memberikan panduan kesehatan dan nutrisi yang profesional dengan merancang rencana nutrisi yang disesuaikan dengan kebutuhan individu guna mengoptimalkan kesehatan secara keseluruhan.

"Kami berharap, melalui tantangan detoksifikasi ini, peserta tidak hanya akan merasakan perubahan positif pada kesehatan kulit mereka, tetapi juga akan mengalami peningkatan kesejahteraan secara menyeluruh. Karena dengan adanya detoksifikasi ini tidak hanya tentang membersihkan tubuh dari toksin, tetapi juga tentang membentuk kebiasaan baik yang dapat berdampak positif dalam jangka panjang bagi kesehatan dan kesejahteraan peserta," ujarnya, dilansir dari Suara.com.

Baca Juga: Erina Gudono Umrah Bareng Suami, Tas Branded Rp100 Juta Curi Perhatian

Tertarik ikut program yang berlangsung pada 1-14 Mei 2024 ini? Kamu berpeluang memenangkan hadiah menarik seperti uang tunai senilai Rp5 juta, Corkcicle senilai Rp3 juta, dan produk athletic brand KIN+ALLY senilai Rp3 juta.

lifestyle

Tes Kepribadian: Angka Favorit Bisa Mengungkap Karakter Seseorang

Dari 1 sampai 9, apa angka favoritmu? Ikuti tes kepribadian seru di bawah ini!

lifestyle

Koleksi Raket Tenis Syahrini Bikin Ketar-ketir, Harganya Tembus Ratusan Juta

Penasaran? Inilah beberapa koleksi raket tenis Syahrini yang harganya tidak main-main.

lifestyle

Rahasia Lengan Kencang Yuni Shara di Usia 51 Tahun, Ternyata Cuma Begini

Yuni Shara mengungkap rahasia lengan kencang tanpa gelambir miliknya.

lifestyle

3 Arti Mimpi Acara Pernikahan: Jika Kamu Menikahi Orang yang Tidak Disukai, Maknanya Apa?

Inilah beberapa arti mimpi yang berkaitan dengan acara pernikahan. Apakah kamu pernah mengalaminya?

lifestyle

6 Arti Mimpi Lamaran, Momen Bahagia yang Tak Selalu Bermakna Indah

Pernah mengalaminya? Cari tahu arti mimpi lamaran di bawah ini.

lifestyle

5 Brand Kopi Lokal Berkualitas, Fore Sudah Buka Cabang di Singapura

Bisa jadi alternatif, berikut beberapa brand kopi lokal yang menghadirkan produk minuman berkualitas.