lifestyle

Ternyata 5 Orang Ini Justru Paling Berpotensi jadi Selingkuhan

Orang-orang terdekat yang sering disepelekan justru sering jadi selingkuhan lho!

Rima Sekarani Imamun Nissa
Selasa, 24 Juli 2018 | 15:45 WIB

Siapa sih yang mau jadi korban selingkuh? Amit-amit jabang bayi ya, Girls! Mungkin ini hal yang paling dihindari oleh semua pasangan. Tapi kamu sadar nggak sih, ternyata selingkuhan itu nggak selalu muncul dari orang-orang yang jauh? Orang-orang terdekat yang sering disepelekan justru lebih berbahaya lho.

Yuk, simak siapa saja yang berpotensi jadi selingkuhan di bawah ini.

1. Cinta baru

Baca Juga: 7 Arti Mimpi Minum Teh, Pertanda Sedang Terlalu Cemas?

Perselingkuhan sering kali terjadi karena datangnya cinta baru. Artinya, mereka yang berselingkuh tidak saling mengenal sebelumnya dan murni jatuh cinta saat berkenalan.

Biasanya, orang yang selingkuh pada cinta baru adalah tipe orang yang sering kelayapan, seperti mencari hiburan pada malam hari. Meski begitu, bukan berarti dia yang pendiam dan banyak menghabiskan waktu di rumah tidak bisa menemukan cinta baru lho ya.

selingkuh/pinterest.com

2. Sahabat baik

Baca Juga: Intip Tas Branded Megawati Hangestri, Harganya Cuma Rp1 Jutaan

Jatuh cinta dengan sahabat memang sering terjadi, tapi kalau jatuh cintanya setelah memiliki pasangan? Kalau setelah itu menjalin hubungan diam-diam? Itu selingkuh namanya!

Hubungan dekat sebagai sahabat memang rentan berkembang menjadi hubungan yang lebih dalam. Hal tersebut di antaranya karena intensitas pertemuan yang tinggi dan kualitas komunikasi yang lebih personal.

3. Teman lama

Nah lho, hati-hati buat kamu yang baru selesai reunian! Ajang temu kangen dengan teman lama kadang bisa membangun chemistry yang kebablasan jika kita nggak pandai membawa diri.

Jangan sampai kisah-kisah lama jaman SMA menjadi alasan kamu untuk melakukan reuni sesi kedua, ketiga dan seterusnya. Khawatirnya kamu baper dan berpaling pada godaan semu dari sisa-sisa reuni kemarin.

selingkuh/pinterest.com

4. Rekan kerja

Potensi rekan kerja sebagai selingkuhan memang besar, tapi nggak semua rekan kerja bisa jadi selingkuhan. Ini tetap tergantung masing-masing individu. Biasanya, selingkuh dengan rekan kerja berawal dari adanya pendekatan personal.

Waspadai jika pasanganmu sering kerja lembur berlebihan. Ada baiknya kamu memastikan dia benar-benar lembur di kantor, bukan ‘lembur’ dengan yang lainnya.

5. Teman baru

Teman lama salah, teman baru juga salah! Eitss, jangan negative thinking dulu, Girls. Nggak semua teman baru berpotensi jadi selingkuhan. Jadi lagi-lagi tergantung pribadi masing-masing ya.

Teman baru atau teman lama itu sama saja. Intinya jika kamua nggak bisa mengontrol perasaan, peluang berselingkuh pasti akan selalu ada.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Bentuk Kuku Bisa Ungkap Karakter Tersembunyi Seseorang

ilustrasi selingkuh/pexels.com

Jadi gimana, kamu sudah paham kan sekarang? Mereka yang dekat dengan lingkunganmu justru memiliki potensi besar menjadi selingkuhan. Jika kamu merasa salah satu dari mereka, ada baiknya segera bertaubat dan memperbaiki keadaan. Jangan mengorbankan perasaan orang lain demi kesenanganmu pribadi. Ok, Girls?

lifestyle

7 Arti Mimpi Minum Teh, Pertanda Sedang Terlalu Cemas?

Inilah beberapa arti mimpi minum teh yang mungkin pernah kamu alami.

lifestyle

Tes Kepribadian: Bentuk Kuku Bisa Ungkap Karakter Tersembunyi Seseorang

Bentuk kuku kamu cenderung panjang atau lebar? Cari tahu maknanya di bawah ini.

lifestyle

8 Arti Mimpi Buaya Putih, Bukan Pertanda Mistis

Apakah kamu pernah mimpi melihat buaya putih?

lifestyle

Daftar Libur Tanggal Merah Mei 2024, Manfaatkan Long Wekeend 2 Kali!

Kamu bisa menggunakan long weekend untuk liburan bersama orang terdekat.

lifestyle

Cinta Laura Naik Pesawat Kelas Ekonomi, Langsung Banjir Pujian

Cinta Laura terlihat santai naik pesawat kelas ekonomi bersama kekasihnya.

lifestyle

Terbukti Bermanfaat, Nola B3 Wariskan Kebiasaan Minum Jamu saat Menstruasi ke Putrinya

Nola B3 sudah terbiasa minum jamu sejak mengalami menstruasi pertama.