lifestyle

Nggak Nyangka, Ternyata 4 Selebriti Hollywood Ini Mudah Jatuh Cinta

Karakter tersebut dilihat berdasarkan zodiak.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Selasa, 30 Juli 2019 | 07:00 WIB

Setiap orang tentu mempunyai jalannya sendiri untuk jatuh cinta, aalah satunya jatuh cinta pada pandangan pertama. Jika berdasarkan zodiak, memang ada beberapa orang yang ditakdirkan mudah jatuh cinta dengan cara seperti itu.

Salah satu publik figur yang disebut mudah jatuh cinta pada pandangan pertama adalah Meghan Markle. Duchess of Sussex tersebut lahir sebagai seorang Leo.

Leo memiliki karakter mudah jatuh cinta saat diperlakukan seperti seorang putri, terlebih jika ia bertemu dengan seseorang dengan hasrat dan semangat hidup yang sama sepertinya.

Baca Juga: 7 Tips Membersihkan Makeup, Jangan Cuma Cuci Muka!

Tentang cinta pada pandangan pertama, hal tersebut juga dibenarkan oleh Pangeran Harry. Mereka bahkan merasakan cinta saat pertama kali saling memandang.

Dilansir dari Bright Side, selain Meghan Markle, 3 selebriti berikut ini ternyata juga punya karakter mudah jatuh cinta pada pandangan pertama. Siapa saja, ya?

1. Adam Levine dan Behati Prinsloo

Baca Juga: Tips Retouch Lipstik ala Aaliyah Massaid, Gampang Banget!

Adam Levine dan Behati Prinsloo. (Instagram/@behatiprinsloo)

Adam Levine dan Behati Prinsloo jadi salah satu pasangan selebriti Hollywood favorit banyak orang. Salah satu alasannya adalah intensitas mereka menunjukkan kehidupan rumah tangga menyenangkan di berbagai kesempatan.

Hal tersebut tak mengherankan, mengingat zodiak Adam Levine sebagai seorang Pisces adalah tipe orang romantis. Selain itu, ia juga mudah jatuh cinta saat bertemu dengan seorang yang bisa memahami dan mencintainya dalam waktu singkat.

2. John Krasinski dan Emily Blunt

Pasangan selebriti Hollywood romantis Emily Blunt dan John Krasinski juga terlibat dalam kisah cinta pada pandangan pertama. Jika dilihat dari zodiaknya, John Kraisinski adalah seorang Libra, sedangkan Emily Blunt Pisces.

Keduanya adalah tipe zodiak yang sangat mudah jatuh cinta pada pandangan pertama. Libra adalah sosok yang menyenangi perhatian serta mudah digoda. Pisces adalah orang yang tak bisa menahan diri jika bertemu orang yang menarik. Itulah kemungkinan alasan mengapa keduanya begitu cepat jatuh cinta.

3. Kanye West dan Kim Kardashian

Kim Kardahsian, Kanye West, dan ketiga anaknya. (Instagram/@kimkardashian)

Kanye West dan Kim Kardashian rasanya sudah seperti pasangan selebriti Hollywood yang tidak terpisahkan. Mereka berdua bertemu tahun 2004. Saat itu, mereka berdua tak bisa langsung bersama karena Kim masih menikah dengan Damon Thomas. Walau begitu, keduanya mengakui ada cinta di antara mereka.

Baca Juga: Ashanty Makan Tiramisu Favorit Shah Rukh Khan, Harganya Cuma Rp100 Ribuan?

Jika dilihat berdasarkan zodiak, Kim adalah seorang Libra di mana ia sangat menyukai perhatian. Di sisi lain, Kanye adalah seorang Gemini yang mempunyai kemampuan komunikasi efektif sehingga membantunya mendapatkan seseorang yang diinginkan.

lifestyle

Ashanty Makan Tiramisu Favorit Shah Rukh Khan, Harganya Cuma Rp100 Ribuan?

Ashanty tampak antusias saat menyantap tiramisu kesukaan Shah Rukh Khan.

lifestyle

5 Zodiak Paling Hati-Hati Menjalani Hidup, Selalu Waspada Setiap Waktu

Beberapa zodiak ini cenderung lebih hati-hati dalam kehidupan sehari-hari.

lifestyle

Biar Lebih Awet, Begini Cara Merawat Baju Eco Print

Supaya warnanya tidak cepat pudar, bagaimana cara merawat baju eco print?

lifestyle

Manfaat Minum Susu Oat, Naura Ayu: Bikin Lebih Semangat!

Minum susu oat bisa membuat lebih semangat menjalani hari-hari.

lifestyle

5 Zodiak Paling Bergairah, Nafsunya Selalu Menggebu-gebu

Zodiak apa yang disebut-sebut memiliki gairah paling tinggi?

lifestyle

Resep Nasi Goreng Telur Asin, Bisa Jadi Menu Andalan Keluarga

Tak perlu membelinya di restoran mahal, bikin nasi goreng telur asin yang lezat di rumah, yuk!