lifestyle

Masalah Setiap Zodiak saat Berkencan, Gemini Diam-Diam Minderan

Setiap zodiak punya hal tertentu yang bisa bikin mereka stres saat kencan.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Selasa, 13 Oktober 2020 | 19:30 WIB

Tidak selamanya bahagia dan berbunga-bunga, kencan dengan pasangan juga bisa menjadi momen menegangkan. Ada masanya, kamu terlalu cemas dan merasa tertekan ketika hendak bertemu pasangan.

Semua orang tentu ingin meninggalkan kesan terbaik dan bersenang-senang bersama. Namun, pasti rasa khawatir itu tetap ada.

Dilihat dalam ilmu astrologi, setiap zodiak ternyata punya masalah masing-masing yang membuat mereka stres saat akan kencan.

Baca Juga: Hasil Survei: Perjalanan Ramah Lingkungan Lebih Disukai Wisatawan

Melansir Elite Daily, berikut beberapa masalah yang dihadapi setiap zodiak sebelum kencan dengan pasangan.

Ilustrasi menggunakan aplikasi kencan online. (Shutterstock)

1. Aries

Walau dikenal sebagai zodiak percaya diri, Aries juga bisa galau sebelum kencan. Hal ini dikarenakan Aries terbiasa memegang kendali. Namun, di sisi lain, Aries tidak bisa menebak apa yang akan terjadi ketika kencan.

Baca Juga: Bongkar Ini Tas Hermes Ayu Ting Ting, Ruben Onsu: Sama Kayak Gue

2. Taurus

Taurus menyenangi rutinitas yang teratur. Hal ini membuat kencan terasa sebagai aktivitas di luar zona nyaman untuk Taurus. Karena itulah, Taurus biasanya lebih suka berkencan dengan teman sendiri alih-alih orang asing.

3. Gemini

Dari luar, Gemini akan tampak percaya diri. Namun, diam-diam Gemini takut akan penilaian pasangan terhadap mereka. Tak heran, kencan pertama menjadi momen yang melelahkan bagi zodiak ini.

4. Cancer

Kencan merupakan aktivitas yang menyenangkan sekaligus menyebalkan bagimu. Di satu sisi, kamu ingin segera menemukan pasangan yang tepat. Namun, Cancer bukan seseorang yang gampang membuka diri saat kencan pertama.

Ilustrasi kencan online (shutterstock)

5. Leo

Zodiak satu ini dikenal percaya diri dan suka menjadi pusat perhatian. Sayangnya, hal ini membuat Leo takut ditolak pasangan. Ketika kencan, mereka juga takut jika pasangan berakhir membenci mereka.

6. Virgo

Jago berkomunikasi ternyata tak membuat Virgo suka basa-basi. Sebaliknya, zodiak satu ini tidak suka berbasa-basi saat kencan pertama. Tidak hanya itu, Virgo mudah stres ketika suasana berubah canggung.

7. Libra

Bagi Libra, apa yang dirasakan orang lain adalah hal penting. Libra ingin pasangan mereka melewatkan waktu yang menyenangkan. Sayangnya, hal ini malah membuat Libra tertekan dan tidak bisa fokus kencan.

8. Scorpio

Jatuh cinta bukan hal mudah bagi Scorpio. Di satu sisi, zodiak satu ini berharap untuk cepat-cepat menemukan pasangan sehidup-semati. Namun, Scorpio susah bersikap terbuka karena terkenal pendiam.

Ilustrasi kencan pertama (shutterstock)

9. Sagittarius

Kencan adalah hal menyenangkan bagi Sagittarius. Zodiak satu ini senang bertemu orang baru dan mengalami hal baru. Namun, bukan berarti Sagittarius tak stres. Bagi mereka, merencanakan kencan adalah sesuatu yang bisa menimbulkan rasa stres.

10. Capricorn

Sifat Capricorn yang ambisius membikin mereka terlalu sibuk untuk berkencan. Ketika kesempatan untuk kencan akhirnya tiba, Capricorn biasanya sulit mengatur waktu luang demi pasangan.

11. Aquarius

Pemilik zodiak Aquarius bukanlah seseorang yang mengutamakan romansa. Namun, ketika jatuh cinta, Aquarius mudah galau karena takut mengalami salah paham dengan pasangan. Padahal, Aquarius hanya ingin diapresiasi.

12. Pisces

Walau dikenal sebagai salah satu zodiak paling romantis, Pisces juga mudah sakit hati kalau kencan tak berjalan sesuai harapan. Pisces suka berkencan, tapi mereka juga takut jika berakhir diputuskan.

Baca Juga: Ternyata Ini Media Sosial Favorit Gen Z, TikTok atau Bukan?

Itulah beberapa masalah yang dihadapi setiap zodiak sebelum kencan dengan pasangan. Wah, apakah kalian pernah mengalami salah satu di antaranya saat hendak berjumpa dengan pujaan hati?

lifestyle

Hasil Survei: Perjalanan Ramah Lingkungan Lebih Disukai Wisatawan

Berdasarkan hasil survei, 4 dari 5 wisatawan peduli dengan perjalanan yang lebih ramah lingkungan.

lifestyle

Liburan ke Luar Negeri Susah Cari Makanan Halal? Dian Ayu Lestasi Berbagi Tips Mudahnya

Suka jalan-jalan ke luar negeri? Dian Ayu Lestari ungkap caranya mencari makanan halal.

lifestyle

5 Resep Kue Bawang Renyah, Camilan Gurih di Hari Lebaran

Mau bikin kue bawang sendiri di rumah? Simak resep di bawah ini!

lifestyle

8 Arti Mimpi Uang Robek, Bakal Ada Perubahan Prioritas Hidup

Apakah mimpi uang robek selalu berkaitan dengan masalah keuangan?

lifestyle

3 Tips Mudik Lebaran, Seru-seruan Modal Smartphone Canggih

Mudik jadi terasa lebih seru dengan smartphone beserta fitur istimewanya.

lifestyle

THR Sudah Cair? Bijak Kelola Keuangan dengan 5 Tips Ini

Berikut beberapa tips mengelola THR dengan bijak dan tidak impulsif.