lifestyle

Curhat Istri Takut Tertular Covid, Suami Malah Selingkuh dengan Ibu Kos

Bukan hanya merusak pernikahan, aksi perselingkuhan itu berpotensi menularkan virus Covid-19.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kamis, 11 Februari 2021 | 20:00 WIB

Siapa pun pasti akan sakit hati saat tahu pasangan telah selingkuh. Namun, tak cuma diselingkuhi, kesehatan wanita ini juga terancam karena pasangannya selingkuh selama lockdown pandemi Covid-19.

Melansir The Sun, wanita berumur 43 tahun itu membagikan curhatannya. Ia telah 18 tahun menikah dengan seorang pria yang bekerja sebagai teknisi IT.

Gara-gara jarak yang cukup jauh antara rumah dan kantor, pria ini menyewa tempat tinggal lain dekat kantor. Tempat tinggal tersebut juga dipakai rekan kerja lainnya.

Baca Juga: Web Series Ini Suguhkan Keragaman Kuliner di Jatim, Banjarmasin dan Lombok, Tonton Yuk!

Mulanya, wanita ini tak keberatan. Terlebih, pemilik tempat tinggal tersebut adalah wanita 50 tahun yang sudah menikah dan punya dua anak.

"Meski kantornya hanya berjarak satu jam, aku tahu dia pekerja keras jadi aku menerima pengaturan tempat tinggal ini," jelasnya.

Wanita ini kemudian menjelaskan bahwa ia mengkhawatirkan kondisi kesehatannya yang kurang baik. Karena alasan tersebut, ia memilih mengisolasi diri selama pandemi.

Baca Juga: Ratusan Desainer Meriahkan Panggung Indonesia Fashion Week 2024

Ilustrasi perempuan ditinggal selingkuh. (Unsplash/Anthony Tran)

Namun, sikap sang suami mulai berubah setelah lockdown pertama berlangsung. Si suami terlihat cemas, juga mengeluh bahwa jaringan internet di rumah mereka kurang bagus untuk work from home (WFH).

Akibatnya, sang suami mulai mondar-mandir antara kedua rumahnya. Walau demikian, ia masih gelisah hingga menimbulkan kecurigaan istri.

Wanita ini pun akhirnya mencoba mengonfrontasi, terlebih karena kesehatannya dipertaruhkan. Pada akhirnya, si suami mengaku dirinya selingkuh dengan ibu pemilik rumah selama dua tahun.

Parahnya, si suami juga memergoki bahwa ibu pemilik rumah bercinta dengan rekan kerjanya yang lain. Hal itulah yang membuatnya gelisah.

"Suamiku berkata bahwa ini kesalahan terbesarnya dalam hidup dan bilang dia ingin tetap bersamaku. Tapi dia menghilang lagi untuk bekerja dan masih tinggal di rumah itu."

"Dia lupa aku tak sehat dan dia tidak semestinya mondar-mandir. Tidak hanya itu, aku yakin dia masih selingkuh," jelas wanita ini kecewa.

Ilustrasi selingkuh. (Shutterstock)

Lewat rubrik Dear Deidre, wanita ini mengaku bingung apakah ia lebih kesal karena diselingkuhi atau akibar kesehatannya disepelekan.

Wanita ini kemudian disarankan untuk tegas dan meminta suaminya agar tetap di rumah. Jika si suami memang masih peduli, seharusnya ia tak menempatkan kesehatan sang istri dalam risiko.

Baca Juga: Sambut Hari Raya Bareng Brand Lokal, Ini 4 Rekomendasinya

Barulah setelah itu, mereka dapat berbicara soal masa depan pernikahan mereka dan mengambil keputusan pasca perselingkuhan yang dilakukan.

lifestyle

Hasil Survei: Perjalanan Ramah Lingkungan Lebih Disukai Wisatawan

Berdasarkan hasil survei, 4 dari 5 wisatawan peduli dengan perjalanan yang lebih ramah lingkungan.

lifestyle

Manfaat Minum Susu saat Sahur, Minuman Sehat Kaya Protein

Belum banyak yang tahu, ini pentingnya konsumsi susu saat sahur.

lifestyle

Liburan ke Luar Negeri Susah Cari Makanan Halal? Dian Ayu Lestasi Berbagi Tips Mudahnya

Suka jalan-jalan ke luar negeri? Dian Ayu Lestari ungkap caranya mencari makanan halal.

lifestyle

5 Resep Kue Bawang Renyah, Camilan Gurih di Hari Lebaran

Mau bikin kue bawang sendiri di rumah? Simak resep di bawah ini!

lifestyle

Senyuman 4 Zodiak Ini Paling Gampang Bikin Hati Meleleh, Gemas Banget!

Beberapa zodiak disebut memiliki senyuman imut menggemaskan.

lifestyle

8 Arti Mimpi Uang Robek, Bakal Ada Perubahan Prioritas Hidup

Apakah mimpi uang robek selalu berkaitan dengan masalah keuangan?