Senin, 14 Juni 2021
Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati : Jum'at, 11 Juni 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Kisah mengenai pasangan beda usia kini sudah sering terdengar. Namun, tak hanya pacaran dengan wanita lebih tua, pria ini sampai nekat menipu keluarga sendiri.

Dilansir dari World of Buzz, seorang pria 28 tahun asal Singapura berakhir apes karena pacaran dengan wanita 19 tahun lebih tua sejak 2016 silam.

Mulanya, pria bernama Lai Sze Yin ini bekerja sebagai kurir. Ia sempat mengirimkan paket kepada wanita bernama Jocelyn Kwek Sok Koon yang waktu itu berusia 43 tahun.

Dari sana, Lai berkenalan dengan Kwek dan bertukar nomor. Kwek juga sering memesan barang yang diantar oleh Lai hingga akhirnya menjalin hubungan asmara.

Lai sendiri sadar bahwa dirinya cuma dijadikan selingkuhan karena Kwek sudah menikah dan punya dua anak. walau demikian, ia menyembunyikan hal ini dari orangtuanya.

Sebaliknya, Lai mengaku kalau sang pacar bernama Rachel. Lai juga berpura-pura bahwa pacarnya seumuran dan sedan berkuliah di National University of Singapore.

Ilustrasi Pasangan Beda Usia (Pixabay/Free-Photos)

Tidak cuma berbohong soal identitas pacar, Lai ternyata diajak Kwek untuk menipu keluarganya. Pada 2017, Lai berbohong dan berkata ia butuh biaya kuliah kepada ayahnya.

Lai juga sempat pura-pura butuh uang pinjaman karena ingin membeli mobil. Setelah mendapat uang dari sang ibu, Lai justru menyerahkan uang itu kepada Kwek yang mengaku ingin berbisnis.

Lai rupanya juga menipu adiknya. Saat itu, Lai meminta adiknya menabung dan berjanji akan memberi bunga 30 persen.

Lai terus menipu keluarganya selama berpacaran dengan Kwek. Total, Lai berhasil mendapat uang SGD 150.454 atau sekitar Rp1,6 miliar dari menipu keluarga.

Uang itu sendiri mayoritas diberikan kepada Kwek. Namun, perbuatan Lai akhirnya terbongkar dan dirinya terancam 22 tahun penjara.

Ilustrasi Uang. (pexels.com/Alexander Mils)

Walau begitu, Lai berakhir hanya dipenjara 15 bulan karena telah dimaafkan oleh keluarganya.

Lai pun mengaku bahwa dirinya hanya ingin membantu Kwek dan merasa dimanipulasi selama menjalin hubungan asmara.

Di sisi lain, Kwek sendiri juga bakal menjalani persidangan karena sudah memanfaatkan Lai dan menerima uang dari hasil penipuan.

BACA SELANJUTNYA

Kepergok Bohong, Wanita Ini Ngaku Kuliah Kedokteran untuk Menipu Ibu