Senin, 17 Januari 2022
Amertiya Saraswati : Jum'at, 16 Juli 2021 | 18:00 WIB

Dewiku.com - Ada banyak hal yang perlu dipersiapkan agar pernikahan berjalan lancar. Salah satu contoh adalah curhatan calon pengantin wanita berikut ini. Menjelang pernikahan, wanita ini khawatir jika ibu mertua bakal membuat masalah.

Melansir The Sun, wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut menjelaskan bahwa ia punya calon ibu mertua menyebalkan. Sang ibu mertua suka membuat drama dan ingin menjadi pusat perhatian.

Karena takut pernikahan impian berantakan, wanita ini lantas membuat iklan. Ia mencari seorang pria yang mau menjadi pasangan kencan ibu mertua dan menjaganya agar tidak berulah.

"Aku mencari teman kencan untuk ibu mertuaku di pernikahan, dari Jumat malam hingga Sabtu malam untuk penrikahan di Hudson Valley bulan Agustus," tulisnya.

"Dia butuh perhatian dan pengawasan secara konstan. Dia mungkin akan memakai gaun putih dan membuat drama. Pekerjaanmu adalah mengalihkan perhatiannya dan mencegah masalah."

Ilustrasi Calon Pengantin Wanita (Pexels/Lina Kivaka)

"Cukup memujinya selama dua hari, dan dapatkan USD 1.000 (Rp14,5 juta) secara mudah," tambah wanita ini.

Selain uang Rp14,5 juta tersebut, wanita ini juga rela membayar sewa hotel, makanan, hingga biaya perjalanan untuk pria yang berminat.

Kemudian, calon pengantin wanita ini menulis bahwa para pendaftar sebaiknya punya pengalaman berinteraksi dengan seseorang yang narsis.

Sebagai tambahan, sang pria sebaiknya jago bercakap-cakap dan tahu cara berdansa. Wanita ini mencari pria dengan rentang umur 40-60an tahun.

"Tolong kirim foto diri dan ringkasan yang berisi kualifikasimu. Anda juga harus bersedia membiarkan kami melakukan pengecekan latar belakang demi keamanan," tambah iklan yang dibuat wanita tersebut.

Ilustrasi Pasangan Kencan (Pexels/cottonbro)

Meski unik, ide calon pengantin wanita tersebut ternyata panen pujian. Sejak dibagikan di Reddit, warganet memuji ide wanita tersebut dalam mengatasi kemungkinan masalah saat pernikahan.

"Aku suka ini. Ini adalah definisi 'mengeluarkan uang untuk menyelesaikan masalah' yang sebenarnya," tulis salah satu komentar.

"Kau punya kemampuan menyelesaikan masalah yang baik."

"Cemerlang. Ini ide cemerlang," tambah warganet lain setuju.

BACA SELANJUTNYA

Cerita Pria Menikah dengan Wanita Turki, Lakukan Ini Setiap Pulang Kerja