Sabtu, 18 September 2021
Amertiya Saraswati : Selasa, 03 Agustus 2021 | 19:30 WIB

Dewiku.com - Perkara pergi ke toilet ternyata dapat menimbulkan masalah rumah tangga. Belum lama ini, seorang wanita mengungkap bahwa suami bisa menghabiskan puluhan menit di toilet.

Melansir laman kidspot.com.au, curhat wanita itu awalnya dibagikan di Reddit. Wanita ini menyebut bahwa suaminya yang bernama Justin mulai suka berlama-lama di kamar mandi sejak pindah rumah.

Tak main-main, sang suami bisa menghabiskan 45 menit setiap pergi ke kamar mandi. Padahal, dalam sehari ia bisa ke toilet 4-5 kali.

Totalnya, suami wanita ini dapat menghabiskan 4 jam per hari di toilet. Bukan hanya membuat kesal, situasi bertambah parah saat pasangan ini pergi ke restoran.

"Sebelum dia ke kamar mandi, aku mengingatkannya bahwa kami ada di restoran dan dia tidak bisa berlama-lama di kamar mandi."

"Dia membuat ekspresi (tidak setuju) dan memberitahuku untuk diam karena dia akan kembali dalam beberapa menit," ungkap wanita ini.

Ilustrasi pria ke toilet (Pixabay/bzndenis)

Sayangnya, si suami tidak kembali hingga makanan disajikan. Bahkan, wanita ini sempat mengecek ke kamar mandi pria dan suaminya berkata ia akan segera keluar.

Karena sudah tidak sabar, wanita ini memutuskan makan lebih dulu. Setelahnya, ia pun nekat pulang sendiri karena si suami masih belum kembali dari kamar mandi.

"Aku meneleponnya sekali lagi setelah aku selesai makan, tapi dia tidak menjawab. Aku sangat, sangat kesal jadi aku meminta pelayan membagi biaya tagihan, membayar, meninggalkan tip, dan pergi."

Butuh 20 menit sampai suami wanita ini menyusul pulang. Saat itu, si suami balik marah dan menuduh wanita ini egois karena meninggalkannya di restoran.

Setelah membagikan kisahnya, wanita ini meminta saran dari warganet di Reddit. Tidak sedikit yang ikut bingung, hingga menduga bahwa si suami tak sepenuhnya jujur.

Ilustrasi Wanita Menunggu di Restoran. (pexels.com/cottonbro)

"Apa yang dia lakukan? Ketagihan video game, ketagihan film porno, punya masalah serius yang menyebabkannya ke kamar mandi, atau yang lain?" tanya salah satu komentar.

"Apa pun itu, dia tidak 100 persen jujur denganmu dan kau tidak seharusnya diminta menunggu selama lebih dari 40 menit di restoran sampai dia selesai memakai kamar mandi."

Tak hanya curiga, beberapa warganet pun menyarankan agar wanita ini mulai mengecek ponsel suami.

Pasalnya, ada kemungkinan jika suami sering pergi ke kamar mandi untuk menutupi bahwa dirinya selingkuh.

"Suruh dia meninggalkan ponselnya," saran salah satu komentar.

"Jika dia meninggalkannya dan masih butuh waktu lama di kamar mandi, mungkin ada masalah fisik yang tidak mau dia bicarakan dan dia butuh ke dokter," imbuh komentar tersebut menyarankan.

BACA SELANJUTNYA

Akibat Bucin, Curhat Wanita Menyesal Bikin Tato Nama Pacar yang Selingkuh