Sabtu, 04 Februari 2023
Amertiya Saraswati : Jum'at, 08 April 2022 | 13:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Bagi pasangan suami-istri, kabar kehamilan merupakan sesuatu yang disambut bahagia. Namun, wanita ini malah mengalami hal pilu saat ingin memberitahu kehamilan ke suami.

Melansir mStar, seorang wanita bernama Adibatul Khadijah mengungkap bahwa dirinya diceraikan suami ketika sedang hamil 2 bulan.

Tak hanya itu, wanita yang disapa Adiba ini juga memergoki suami selingkuh setelah 4 tahun menikah.

Menurut Adiba, ia mulai curiga dirinya hamil karena sudah dua bulan tidak menstruasi. Saat dicek, Adiba ternyata memang sedang hamil.

Mengetahui kabar bahagia tersebut, Adiba pun bermaksud membuat kejutan untuk suami. Namun, wanita ini malah dibuat kaget saat menerima telepon dari suami.

"Saat mengangkat panggilan tersebut, saya mendengar suami sedang mengobrol dengan wanita lain dan berkata, 'aku sayang kamu bah'. Saya bingung dengan situasi itu jadi saya putuskan telepon."

Curhat Wanita Pergoki Suami Selingkuh saat Hamil Dua Bulan (tiktok.com/adibatulkhadijah)

Saat menelepon lagi, Adiba pun bertanya siapa wanita yang dipanggil dengan sebutan 'sayang' tersebut. Di luar dugaan, suami Adiba mengaku sudah selingkuh.

Setelah mengetahui suami selingkuh, Adiba pun memilih untuk bercerai secara resmi pada 3 September 2018.

Tidak hanya itu, mantan suami Adiba tersebut ternyata tidak mau mengakui bahwa anak di dalam kandungan Adiba adalah anaknya.

Pasca cerai dengan suami, Adiba pun kini harus menjadi ibu tunggal untuk anak perempuannya yang berusia 4 tahun.

"Sebenarnya sudah lama saya bisa merasakan suami selingkuh. Saya bertanya padanya awal 2017, tapi pertanyaan itu tidak terjawab," tambah Adiba.

Adiba sendiri membagikan kisah pilunya yang hamil dan diceraikan suami tersebut di TikTok. Sejak dibagikan, tak sedikit warganet yang turut bersimpati dan mendoakan.

Di sisi lain, Adiba mengungkap bahwa ia mengunggah video tersebut untuk memberi semangat kepada para ibu tunggal lainnya di luar sana.

BACA SELANJUTNYA

Wanita Ini Punya Cara Unik Balas Dendam ke Mantan Pacar, Pura-Pura Buka Lowongan Pekerjaan