trending

Azizah Salsha Gercep Peluk Pratama Arhan Rayakan Kemenangan Timnas Indonesia Lawan Korsel

Interaksi romantis Azizah Salsha dan Pratama Arhan lagi-lagi mencuri perhatian.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jumat, 26 April 2024 | 09:51 WIB

Azizah Salsha kembali hadir memberikan dukungan penuh untuk suaminya, Pratama Arhan, yang bermain bersama Timnas Indonesia U-23 di babak perempat final Piala Asia U-23.

Timnas Indonesia sendiri berhasil melawan Korea Selatan di babak perempat final Piala Asia U-23 yang digelar di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Qatar, Jumat (26/4/2024).

Indonesia meraih kemenangan setelah melewati pertandingan dan penalti yang begitu menegangkan. Pratama Arhan menjadi salah satu pemain yang mengantarkan kemenangan untuk Timnas Indonesia.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Angka Favorit Bisa Mengungkap Karakter Seseorang

Azizah Salsha pakai topi mahal. (Instagram/azizahsalsha_)

Setelah pertandingan Indonesia vs Korea Selatan berakhir, Pratama Arhan tampak menghampiri Azizah Salsha di tribun stadion. Pesepak bola ini langsung berpelukan dengan istrinya, bahkan sempat cium pipi.

Momen tersebut terlihat dalam Instagram Story yang diunggah Azizah Salsha. Tentu saja, interaksi pasangan ini seketika mencuri perhatian publik.

Azizah Salsha sendiri tampil dengan outfit yang totalitas ketika mendukung Pratama Arhan dan Timnas Indonesia U-23 dini. Selebgram satu ini memasukan jersey kebanggaan Timnas Indonesia dan celana panjang warna putih.

Baca Juga: Ini Cara Kunto Aji Mengatasi Bau Ketiak, Bukan Mengandalkan Deodoran

Melengkapi gaya kasualnya, Azizah Salsha juga memakai barang branded berupa topi merek Celine. Menariknya, aksesori warna biru dongker ini terpantau sudah beberapa kali dipakai Azizah Salsha dalam berbagai kesempatan.

Melansir Suara.com, topi yang dipakai Azizah Salsha diperkirakan adalah koleksi Celine Triomphe Baseball Cap In Denim Union Wash. Topi buatan Prancis ini mempunyai logo khas Celine pada bagian depannya.

Pada laman resmi Celine, dijelaskan bahwa koleksi topi satu ini terbuat dari 100 persen bahan katun sehingga nyaman untuk dikenakan. Harganya pun tak murah, yakni mencapai senilai Rp12 juta.

Baca Juga: Jarang Mandi Kayak Tasya Farasya? Dokter Kulit Ternyata Bilang Begini

Sementara itu, Azizah Salsha memang dikenal kerap mengenakan barang branded dalam kesehariannya. Salah satunya adalah Small Lady Dior Bag senilai Rp110 juta. Ada juga Chanel Medium Classic Handbag Dark Grey Cabiar Lghw yang harganya mencapai Rp164 juta.

trending

Tes Kesetiaan via Google Form, Berani Coba?

Apakah kamu berani mencoba tes kesetiaan di bawah ini?

trending

Raisa Ungkap Bakat Terpendam, Sukses Bikin Penggemar Tertawa

Hanya saja, Raisa sendiri menyebut bakat terpendamnya itu tak berfaedah.

trending

Presiden Joko Widodo Makan Mie Gacoan, Beraninya Pesan Level Berapa?

Apa saja menu Mie Gacoan yang dipesan Presiden Joko Widodo?

trending

Selamat Hari Tari Sedunia 2024! Ketahui Sejarah di Balik Perayaan Ini

Hari Tari Sedunia diperingati setiap tanggal 29 April 2024.

trending

Yuni Shara Nyanyi di Acara Nikahan, Santai Pakai Sandal Jepit

Sandal jepit yang dipakai Yuni Shara jadi perbincangan warganet.