fashion-beauty

Menarik, Kosmetik Ini Dibuat Khusus untuk Anak-Anak dan Remaja

Petite 'N Pretty dibuat khusus untuk generasi Z lho.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Sabtu, 22 Desember 2018 | 07:00 WIB

Belakangan, rasa ingin tahu gadis cilik tentang dunia kecantikan semakin menjadi-jadi. Buat ibu-ibu yang punya anak gadis menginjak remaja, jangan khawatir. Sekarang ada brand makeup yang memasarkan kosmetik khusus untuk anak-anak dan remaja. Namanya Petite 'N Pretty.

Kosmetik ini dipasarkan khusus untuk menjawab rasa penasaran generasi Z tentang dunia kecantikan. Generasi Z adalah generasi yang lahir setelah generasi Y, di mana mereka yang masuk generasi ini lahir dari tahun 1995 sampai 2014.

Petite 'N Pretty. (Instagram/@petitenpretty)

Sesuai namanya, kosmetik ini diformulasikan khusus untuk usia muda, sehingga aman digunakan, bahkan untuk anak usia 4 tahun sekalipun.

Baca Juga: 5 Kunci Menjaga Kesehatan Kulit, Wajah Glowing Setiap Hari

Karena dipasarkan dengan target konsumen yang cenderung muda, maka Petite 'N Pretty memiliki warna-warna yang ceria dengan tema unicorn. Kamu bisa menemukan lipstik, eyeshadow, sampai highlighter dengan warna yang cerah.

Petite 'N Pretty. (Instagram/@petitenpretty)

Siapa sih, yang nggak gemas dengan kuteks warna ungu pastel yang cute atau lipstik pink yang penuh glitter layaknya negeri barbie? Semua anak gadis pasti langsung teralihkan dunianya dengan makeup palette negeri impian ini.

Kosmetik baru ini kemudian menjadi barang yang banyak dicari, baik secara penjualan maupun sekedar menjadi tren. Tutorial makeup dengan brand Petite 'N Pretty ramai di media sosial termasuk beberapa channel Youtube.

Baca Juga: Cantik Tanpa Ribet, Tren Skinimalism Kian Digemari

Baca Juga: Azizah Salsha Gercep Peluk Pratama Arhan Rayakan Kemenangan Timnas Indonesia Lawan Korsel

Petite 'N Pretty. (Instagram/@petitenpretty)

Meskipun mendapat respons yang positif di pasaran, tapi peluncuran produk di bawah naungan Stilla Cosmetics ini ternyata menuai kontroversi. Tidak semua orangtua setuju jika anak-anak bersentuhan dengan dunia yang identik dengan kedewasaan ini, meskipun itu memang kosmetik khusus untuk anak-anak.

fashion-beauty

Cantik Tanpa Ribet, Tren Skinimalism Kian Digemari

Tren kecantikan skinimalism untuk kulit yang sehat alami semakin disukai.

fashion-beauty

Aaliyah Massaid Berbagi Tips Memilih Warna Lipstik, Nude atau Bold?

Bagaimana cara memilih warna lipstik yang sesuai warna kulit?

fashion-beauty

Branded Sejak Bayi, Azura Pakai Baju Rumahan Rp8 Jutaan

Harga baju rumahan yang dipakai Azura anak Aurel Hermansyah bikin geleng-geleng kepala.