Sabtu, 03 Desember 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa : Selasa, 28 Mei 2019 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Sudah bukan rahasia lagi jika para idol Korea Selatan kerap mengganti warna rambut, termasuk EXO. Mereka sering mengecat rambut setiap kali akan comeback dengan proyek musik anyar. Hal itu pun dilakukan oleh seorang Kai EXO.

Kai EXO membenarkan jika sering gonta-ganti warna rambut membuat rambutnya lebih mudah rusak. Begitu pula dengan member EXO lainnya.

"Karena tuntutan pekerjaan dan suka dicat, rambut jadi gampang rusak," ungkap Kai EXO dalam jumpa pers yang digelar di The Westin Jakarta, Minggu (26/5/2019) kemarin.

Walau begitu, Kai EXO mengatakan tidak perlu risau dengan masalah tersebut. Biasanya, mantan kekasih Jennie BLACKPINK ini bakal mengatasinya dengan rajin menggunakan masker rambut.

"Jadi ingat, setelah pakai sampo, jangan lupa pakai masker rambut. Nah, saya selalu pakai itu setiap kali mandi," terang pemilik nama asli Kim Jongin itu.

"Dan itu bagus sekali. Kalau rambut kalian rusak karena sering cat rambut, kalian bisa pakai itu," lanjutnya.

Seperti diketahui, kedatangan tiga member EXO ke Indonesia Minggu kemarin adalah dalam rangka merilis produk baru Nature Republic. Mereka juga menyapa EXO-L Tanah Air dalam sesi fansign.

Kai EXO di The Westin Jakarta, Minggu (26/5/2019). (Suara.com/Sumarni)

Acara fansign sendiri diadakan di pelataran parkir Mal Kota Kasablanka, Minggu sore. Selain Kai EXO, hadir pula Suho dan Chen EXO. (Suara.com/Sumarni)

BACA SELANJUTNYA

Wanita Ini Nekat Mengecat Alis Sendiri di Rumah, Hasilnya Malah Bikin Panik