Selasa, 27 September 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa : Rabu, 02 Desember 2020 | 08:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Setelah produk pertamanya, yakni suplemen kolagen Byoote menuai sukses, beauty enthusiast Listia Magdalena kini melebarkan sayap di kancah perawatan kecantikan Indonesia. Dia meluncurkan brand induk bernama BYT, Jumat (27/11/2020) pekan kemarin.

Sebagai langkah awal berdirinya BYT, Listia meluncurkan produk skincare pertama mereka, BYT Glo Oil dengan mengusung tiga kata kunci sebagai filosofi produknya, yaitu Natural, Precious, Luxurious.

Sejalan dengan itu, face oil ini diformulasikan dari bahan-bahan terbaik yang diperkaya 11 bahan alami, termasuk Jojoba, Grape Seed, Rice Bran, Calendula Seed, Tamanu, Neem Seed, Tocopherol yang mengandung vitamin E, Tea Leaf, Rosemary, dan Lavender.

Semua bahan tersebut menjadikan BYT Glo Oil hadir dengan segudang manfaat bagi kulit, mulai dari melembabkan wajah, mencegah timbulnya jerawat, mencerahkan warna kulit, memudarkan noda kehitaman, melawan kerutan, hingga memberi efek relaksasi pada wajah bagai spa di rumah.

BYT Glo Oil diformulasikan dari 11 bahan alami yang baik untuk perawatan kecantikan kulit. (Istimewa/BYT)

Sebagai beauty enthusiast, Listia menyadari bahwa selektif dalam memilih produk skincare merupakan sebuah keharusan. Hal itu karena setiap zat yang kita gunakan akan terserap ke dalam tubuh.

"Ini sebabnya, kami bertekad untuk menyusun produk kecantikan lokal yang menggunakan bahan-bahan alami dan teruji secara klinis sehingga produk BYT kelak bisa menjadi produk kecantikan yang aman digunakan, namun tetap efektif dalam mengatasi berbagai permasalahan kulit," kata Listia, dalam rilis yang diterima Dewiku.com, belum lama ini.

Ia percaya bahwa setiap orang mempunyai kecantikannya masing-masing dan merawat diri adalah bentuk mencintai diri sendiri. BYT Glo Oil sendiri hanyalah awal baru dari segudang mimpi yang akan Listia wujudkan di masa mendatang.

BYT Glo Oil diformulasikan dari 11 bahan alami yang baik untuk perawatan kecantikan kulit. (Istimewa/BYT)

"Saya berharap, kelak BYT bisa diterima oleh masyarakat Indonesia, dan menjadi produk lokal kebanggan yang tersebar tak hanya di Nusantara, tapi juga mancanegara," tutur Listia.

Sementara itu, diselenggarakan secara virtual melalui Live Instagram akun @BYTskin dengan mengusung tagar Get The Glo (#GertTheGlo), acara peluncuran BYT juga dihadiri beberapa influencer yang sebelumnya telah merasakan langsung khasiat dari Byoote. Mereka pun menyambut antusias kehadiran produk BYT Glo Oil.

Selain itu, hadir pula dokter kulit dan kecantikan yang menjelaskan betapa pentingnya untuk merawat kulit dengan bahan-bahan alami.

BACA SELANJUTNYA

Habiskan Rp180 Juta untuk Perawatan Kecantikan sebelum Menikah, Wanita Ini Mengaku Puas dengan Hasilnya