Minggu, 24 Oktober 2021
Amertiya Saraswati : Selasa, 20 Juli 2021 | 13:30 WIB

Dewiku.com - Video TikTok penyanyi Camila Cabello saat menghadapi body shaming menjadi viral. Unggahan penyanyi 24 tahun ini di TikTok sukses panen pujian.

Melansir laman Page Six, Camila Cabello membagikan pesan inspirasi tersebut setelah berolahraga lari. Ia mengungkap bahwa ada orang yang membuatnya merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuh.

Menanggapi komentar berbau body shaming tersebut, Camila mengunggah video dirinya memakai atasan crop top dan celana olahraga. Penyanyi lagu Senorita ini juga tak ragu menunjukkan perutnya.

"I luv my body (aku cinta tubuhku)," tulis Camila Cabello pada unggahan TikTok miliknya di hari Jumat (16/7/2021) waktu setempat.

Pada videonya, Camila Cabello menjelaskan bahwa ia sama sekali tidak bermaksud menyembunyikan perutnya saat lari pagi.

"Aku berlari di taman, melakukan urusanku sendiri agar tetap bugar, mencoba agar tetap sehat," ceritanya. "Dan aku memakai crop top yang menunjukkan perutku."

Camila Cabello Balas Komentar Body Shaming (tiktok.com/@camilacabello)

Penyanyi 24 tahun ini sama sekali tidak malu menunjukkan perutnya yang sedang dalam kondisi buncit. Namun, rupanya ada yang memberi komentar body shaming kepada Camila Cabello.

"Dan aku tidak menyembunyikannya (perutku), karena aku berlari dan hidup seperti orang normal yang tidak menyembunyikannya sepanjang waktu," tambahnya.

"Tapi aku lalu mengingatkan diriku sendiri bahwa berperang dengan tubuhmu sudah tidak zaman lagi."

Kekasih Shawn Mendes ini lantas menambahkan bahwa ia mencintai tubuhnya terlepas dari selulit atau perut buncit yang dimilikinya.

"Aku bersyukur atas tubuh ini karena mengizinkanku untuk bisa melakukan apa yang perlu kulakukan. Kita semua adalah perempuan nyata yang punya lekuk, selulit, stretch mark dan lemak. Dan kita harus menerimanya," tambah Camila Cabello.

Camila Cabello. (Instagram/@camila_cabello)

Ini buukan pertama kalinya penyanyi 24 tahun tersebut membahas soal bentuk tubuh dan membagikan pesan positif kepada penggemar.

Melansir Yahoo! Lifestyle, Camila Cabello mengaku bahwa dirinya merasa kesal saat membaca artikel soal orang-orang yang melakukan body shaming kepadanya pada Agustus 2019 silam.

"Jujur saja hal pertama yang kurasakan adalah kehilangan percaya diri hanya dengan membayangkan bagaimana foto-fotoku terlihat. Tidak, selulitku! Oh, tidak, aku tidak mengempiskan perutku!"

"Tapi aku lalu sadar... tentu saja ada foto buruk, ada angle yang buruk, dan tubuhku tidak terbuat dari batu, atau otot saja."

Camila Cabello juga dipuji penggemar saat dirinya pergi liburan dengan sang kekasih, Shawn Mendes di pantai pada awal tahun 2021.

Saat itu, Camila Cabello mengunggah foto tubuhnya dan pamer lekuk tubuh tanpa diedit.

BACA SELANJUTNYA

Kisah Wanita yang Baru Bisa Pakai Celana di Umur 27, Awalnya Nggak Pede