Rabu, 29 September 2021
Amertiya Saraswati : Rabu, 21 Juli 2021 | 13:30 WIB

Dewiku.com - Demi alis rapi dan cantik, seorang wanita memutuskan untuk melakukan prosedur tato alis. Dengan menato alis, maka penampilan alis akan selalu terlihat rapi dan hasilnya pun permanen.

Meski begitu, ada baiknya jika Anda tidak terburu-buru mengambil keputusan membentuk alis lewat tato. Pasalnya, wanita satu ini malah berujung apes.

Melansir news.com.au, seorang wanita membagikan penyesalannya setelah melakukan prosedur tato alis. Wanita 42 tahun bernama Kym Lee tersebut menato alis sekitar 2 tahun silam.

Kym Lee menato alis karena ingin mengikuti tren yang ada. Namun, orang yang menato alisnya kurang profesional sehingga hasilnya berantakan.

"Aku hanya tidak suka bentuk alisnya, karena dia menatoku secara bebas," ungkap Kym Lee.

"Aku kembali untuk melakukan touch-up, tapi ini tato... kau tidak bisa menghapusnya dan memperbaikinya lagi."

Ilustrasi tato alis. (Unsplash/Garin C)

Semakin diperbaiki, tampilan alis Kym Lee malah makin tebal dan berantakan. Pada akhirnya, wanita ini memutuskan menghilangkan tato alis dengan laser.

Sayangnya, prosedur laser tersebut juga tidak berakhir baik bagi Kym. Sebaliknya, kulit wanita ini terasa terbakar hingga melepuh.

"Aku merasa kulitku seperti terbakar," ungkap Kym Lee yang kemudian mencari tempat lain untuk menghilangkan tato alisnya.

Wanita ini menghabiskan 1.200 dolar Australia atau Rp12,7 juta untuk menghilangkan tato alis. Namun, ia malah apes karena semua alisnya kini menghilang.

"Aku tidak punya banyak alis sejak awal, tapi sekarang aku benar-benar tidak punya alis," curhat Kym Lee.

Ilustrasi Alis (Pexels/cottonbro)

Alih-alih punya alis yang terlihat rapi secara permanen, kini wanita 42 tahun tersebut harus menggambar alisnya sendiri tiap pagi.

"Butuh 10 menit untuk menggambar alis setiap pagi. Aku punya pena yang khusus digunakan untuk menggambar alis setiap hari."

Di sisi lain, Kym tidak sepenuhnya menghindari tato alis. Di masa depan, Kym ingin mencoba menato alis lagi setelah menemukan tukang tato yang bisa dipercaya.

"Aku pikir aku butuh waktu sampai aku sudah lelah menggambar alisku sendiri."

"Jujur saja, aku memilih tampilan tanpa alis karena sekarang aku bisa menggambar apa pun yang aku mau."

"Bahkan tanpa alis, aku bahagia," tandas Kym Lee soal penampilan alisnya kini.

BACA SELANJUTNYA

Tampil Kece di Amerika, Tak Disangka Rachel Vennya Pakai Barang Rp60 Ribuan