Kamis, 29 Juli 2021
Nur Khotimah : Kamis, 22 Juli 2021 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Millen Cyrus rajin menjalani beragam perawatan kecantikan demi menunjang penampilannya. Seperti baru-baru ini, Millen diketahui melakukan perawatan gigi di sebuah klinik.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Millen, Rabu (21/7/2021). Dia membagikan foto dirinya setelah menjalani berbagai perawatan gigi di salah satu klinik di Jakarta Selatan.

Pada unggahan itu, gigi Millen terlihat tambah rapi dan putih. Keponakan Ashanty itu pun mengaku sangat puas dengan hasil tindakan dokter kecantikan yang menanganinya.

"Suka deh setiap kali tindakan selalu stylist dan kece. Seneng banget sama hasilnya! Harga gak bisa bohong," begitu bunyi caption yang ditulis Millen untuk mengiringi unggahannya.

Selain foto hasil perawatan, Millen juga menyertakan rincian jenis dan biaya treatment yang dijalaninya. Ternyata Millen merogoh kocek hingga Rp159 juta untuk perawatan gigi.

Potret Millen Cyrus menjalani perawatan gigi seharga ratusan juta rupiah. (Instagram/@millencyrus)

Jenis perawatan yang harganya paling mahal adalah indirect veneer. Selebgram berusia 21 tahun itu membayar biaya sebesar Rp140 juta untuk perawatan tersebut.

Melansir Honest Docs, indirect veneer merupakan salah satu jenis veneer yang biasanya terbuat dari bahan porcelain. Bahan yang satu ini cenderung lebih kuat dan hasilnya halus di gigi.

Veneer sendiri adalah cangkang tipis yang diletakkan di bagian depan gigi untuk mengganti enamel yang terkikis. Pada treatment indirect veneer, cangkangnya dicetak seusai dengan bentuk gigi.

Hasil indirect veneer disebut bisa bertahan sampai 15 tahun atau bahkan lebih jika dilakukan dengan perawatan yang tepat. Tak heran jika harga untuk perawatan ini cukup mahal.

Rincian biaya perawatan gigi yang dilakukan oleh Millen Cyrus. (Instagram/@millencyrus)

Sementara itu, unggahan Millen Cyrus cukup mencuri perhatian warganet. Banyak yang kaget karena Millen menghabiskan ratusan juta hanya dalam sekali perawatan.

Namun ada juga warganet yang justru salah fokus alias salfok dengan nama asli Millen di rincian pembayaran. Di mana dia menuliskan nama lengkapnya, yaitu Muhammad Millendaaru P.

"Nama aslinya (emoji tertawa)," celetuk seorang warganet.

"Mbak Muhammad Millendaruu.P (emoji tertawa)," komentar warganet lain.

"Salfok sama nama pasiennya," tutur warganet menambahkan.

"Salfok nama aslinya," kata yang lain.

"Gagal fokus sama nama lengkapnya. Tapi respect banget, berani jujur dan percaya diri," ujar lainnya.

Sosok Millen Cyrus memang dikenal sebagai transgender. Dia mantap mengubah penampilannya menjadi lebih feminin sejak beberapa tahun terakhir meski mengaku belum operasi kelamin.

BACA SELANJUTNYA

Awas, Tren Kecantikan Ini Dapat Merusak Gigi