fashion-beauty

Berdasarkan Zodiak, Berikut Rekomendasi 12 Warna Rambut Paling Menawan

Ingin mengecat rambut? Inilah rekomendasi warna rambut yang cocok untukmu berdasarkan zodiak.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Senin, 23 Agustus 2021 | 16:30 WIB

Bagi banyak perempuan, rambut dianggap mahkota yang sangat berharga. Itulah mengapa perawatan rambut juga dianggap penting. Begitu pula dengan upaya mempercantik rambut, termasuk soal memilih warna rambut.

Bagi kamu yang sedang berencana mewarnai rambut, pertimbangkan warna yang paling cocok untukmu. Selain mempertimbangkan selera pribadi dan tren, tak ada salahnya memilih warna rambut berdasarkan zodiak.

Dilansir dari Popsugar, setiap zodiak punya warna kekuatan masing-masing. Lalu, warna rambut apa yang cocok untukmu berdasarkan zodiak?

Baca Juga: Ashanty Makan Tiramisu Favorit Shah Rukh Khan, Harganya Cuma Rp100 Ribuan?

Capricorn - Honey Blond

Warna honey blond yang hangat sangat sempurna untuk seorang Capricorn, terutama kamu yang sangat ingin punya rambut pirang. Warna ini memberi kesan lebih tenang karena tidak seterang warna pirang.

Ilustrasi rambut. (Shutterstock)

Aquarius - Icy Blue

Baca Juga: Berkunjung ke Rumah Calon Mertua, Ayu Ting Ting Kalem Bawa Tas Mewah

Seorang Aquarius punya kepercayaan diri yang tinggi. Imajinasi dan kreativitas mereka juga melampuai zodiak lainnya. Warna icy blue akan cocok untuk mereka yang bekerja di bidang kreatif. Tidak perlu diterapkan pada seluruh rambut, cukup beberapa helai saja untuk aksen yang menarik.

Pisces - Root Melt Highlights

Pewarnaan rambut teknik highlight di bagian akar rambut sangat cocok untuk Pisces yang dinamis. Ini juga cocok untuk semua warna dan jenis rambut.

Aries - Red Lily

Merah adalah warna kekuatan untuk Aries. Merah melambangkan api yang artinya hangat. Warna merah bunga lily cocok untukmu.

Taurus - Jet Black

Taurus punya kepribadian kuat, tapi mencari keamanan sehingga membuatnya menjadi sosok yang netral. Hitam pekat adalah pilihan yang cocok.

Gemini - Reverse Highlights

Seorang Gemini dikenal punya dua sisi kepribadian. Reverse highlights yang memberi warna terang pada bagian bawah rambut sangat cocok untuk menonjolkan sisi dinamismu.

Ilustrasi Rambut Panjang (Pexels/Element5)

Cancer - Cinnamon Gold

Cancer merupakan sosok imajinatif, sensitif, tapi juga sangat berhati-hati. Warna seperti cinnamon gold cocok untuk zodiak ini. Warna tersebut hangat sekaligus alami serta tidak membutuhkan perawatan yang rumit.

Leo - Money Piece Highlights

Leo butuh warna ceria dan kreatif tapi tetap aman. Pewarnaan rambut dengan teknik money piece highlight bakal membingkai wajahmu dengan highlight di helai rambut bagian depan. Ini adalah cara yang bagus untuk mengubah penampilan.

Virgo - Vacation Highlights

Virgo adalah sosok yang sederhana dan sedikit pemalu sehingga mungkin tidak menginginkan warna rambut yang terlalu berani. Teknik vacation highlights bakal memantulkan cahaya di bagian atas rambut yang tampak mirip dengan highlight alami. Ini adalah cara halus untuk mengubah penampilanmu.

Libra - Pink Wash

Libra adalah sosok menyenangkan, santai, dan semua orang ingin berada di dekat mereka. Warna pink pudar bakal membuatmu jadi pusat perhatian yang diam-diam merupakan mimpi terpendammu.

Scorpio - Platinum Blond

Zodik Scorpio membutuhkan warna rambut yang canggih dan kuat, seperti kepribadian mereka. Kamu akan menyukai rona pirang platinum cerah karena cocok dengan penampilanmu yang anggun dan halus.

Sagitarius - Amethyst Brown

Baca Juga: 5 Manfaat Biji Pepaya, Ternyata Bagus untuk Tingkatkan Imunitas

Optimis dan berjiwa bebas menggambarkan seorang Sagittarius. Kamu suka hal-hal dalam hidupmu yang bisa jadi inspirasi dan tren warna rambut amethyst brown dengan nada ungu lembut akan membuatmu merasa 'hidup' setiap kali bercermin. (Carissa)

fashion-beauty

Berkunjung ke Rumah Calon Mertua, Ayu Ting Ting Kalem Bawa Tas Mewah

Ayu Ting Ting mengikuti halal bihalal di rumah calon mertuanya.

fashion-beauty

Rafathar Potong Rambut di London, Mantap Pilih Salon Ternama

Berapa kira-kira biaya potong rambut di London seperti yang dilakukan Rafathar?

fashion-beauty

Produk Kecantikan Ini Raih Penghargaan di Thailand, Apa Keistimewaannya?

Produk kecantikan Aqua+ Series kembali mendapatkan penghargaan Internasional di Thailand.

fashion-beauty

Harganya Rp20 Jutaan, Sepatu Dian Sastrowardoyo Ternyata Produk Ramah Lingkungan

Seperti apa penampakan sepatu ramah lingkungan yang dikenakan Dian Sastrowardoyo?

fashion-beauty

Dipuji Semakin Kalem, Intip 5 Gaya Busana Tasyi Athasyia

Gaya busana Tasyi Athasyia yang dinilai semakin kalem menuai banyak pujian dari warganet.

fashion-beauty

Soft Playful Makeup, Gunakan 6 Produk Kecantikan Ini

Makeup artist Marcelia Yang berbagi rekomendasi produk kecantikan untuk mendapatkan tampilan soft playful makeup.