Senin, 29 November 2021
Nur Khotimah : Kamis, 02 September 2021 | 15:00 WIB

Dewiku.com - Komentar pedas kerap diterima oleh pengguna TikTok, termasuk wanita yang dihina mirip nenek-nenek ini. Tapi dia memilih cara yang menohok untuk membalas hinaan warganet itu.

Wanita tersebut membagikan unggahannya lewat akun @farahfarasyaa, Selasa (31/8/2021). Dia menyertakan komentar warganet yang menghina penampilannya sebagai istri.

"Kalau tampilan kayak gini jangan salahin suami cari yang baru. Baru anak 1 aja penampilan sudah kayak oma-oma," bunyi komentar jahat yang diterima oleh wanita itu.

Tidak tinggal diam, wanita yang diketahui bernama Farah itu langsung dandan dan mengubah penampilannya menjadi semakin cantik. Dia juga mengenakan busana modis dalam video itu.

Farah juga tidak lupa memperagakan dandanan cantiknya itu sambil melakukan berbagai pekerjaan rumah, mulai dari menyapu, menyetrika baju, hingga menyuapi buah hatinya.

Viral wanita diejek mirip nenek-nenek, penampilan pas dandan tuai pujian. (TikTok/@farahfarasyaa)

Unggahan tersebut pun cukup viral dan sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali. Selain itu, video ini sudah disukai oleh 70 ribu lebih pengguna TikTok sejak dibagikan.

Kolom komentar video viral ini juga tak luput dari reaksi ratusan warganet yang terpana dengan hasil dandanan Farah. Ada pula yang balik mengkritik penghina ibu cantik itu.

"Mana orangnyaaaa. Kena mental apa kena jantungan nih," celetuk seorang warganet.

"Ini mah berlian yang tersembunyi, cantikk bangettt," puji yang lain.

"Wah kalo bunda-bunda yang ngurus anak udah pada makeup kelar idup yang ngehujat," ujar warganet lain.

"Nah kan, emak-emak kalo udah copot daster jadinya paling kece badai," komentar yang lain.

"Kok bisa menormalisasi suami ninggalin istri karena tampilan," tulis lainnya.

"Itu yang komen juga sesama perempuan? Kok bisa sih pemikirannya begitu, kita ini wanita berharga gak cuma dari penampilan," pungkas yang lain.

Sementara itu, komentar positif dari warganet cukup menyentuh hati si empunya akun. Dia pun menyampaikan ucapan terima kasihnya di kolom komentar.

BACA SELANJUTNYA

Posesif! Wanita Ini Ungkap Aturan untuk Suami, Tak Boleh Punya Teman Cewek