Sabtu, 18 September 2021
Nur Khotimah : Rabu, 15 September 2021 | 09:00 WIB

Dewiku.com - Kim Kardashian kembali tampil misterius di karpet perah Met Gala 2021, Senin (13/9/2021) waktu setempat. Bintang reality show ini kembali memakai baju serba hitam yang dilengkapi dengan topeng penutup wajah.

Melansir Vogue, busana Kim Kardashian adalah karya desainer Balenciaga, Demna Gvasalia. Publik sempat bertanya-tanya saat melihat Kim di gala karena ia sama sekali tak menampakkan wajahnya.

Ibu empat anak itu melengkapi penampilan misteriusnya dengan sepatu hak tinggi yang juga berwarna hitam. Untuk rambut, ia memakai rambut super panjang yang dikuncir dengan gaya biasa.

Penampilan Kim Kardashian lantas menimbulkan pertanyaan di kalangan warganet. Apakah kakak Kendall Jenner itu tidak memakai makeup di Met Gala karena wajahnya ditutup topeng?

Jawabannya adalah Kim tetap dandan meski memakai topeng di karpet merah acara fesyen ini. Ia bahkan menyewa MUA (Makeup Artist) ternama andalannya, Mario Dedivanovic.

Penampilan Kim Kardashian di Met Gala 2021. (Instagram/@kimkardashian)

Fakta itu diketahui dari unggahan akun Instagram Kim dan Mario Dedivanovic. Sang MUA memamerkan momen saat kliennya sedang dandan sebelum menuju Met Gala.

"Behind the mask (di balik topeng) @kimkardashian #Met Gala," begitu bunyi keterangan yang ditulis oleh Mario untuk mengiringi foto Kim setelah makeup.

Unggahan ini tentu diserbu oleh warganet. Ada warganet yang mengaku lega karena akhirnya tahu Kim Kardashian memakai makeup. Tapi di sisi lain, ada juga yang justru heran kenapa Kim tetap dandan.

"Aaa! Tadinya aku bingung apakah dia tetap pakai makeup saat memakai masker," kata warganet.

"Kenapa dia harus pakai makeup kalau pakai topeng?" celetuk yang lain heran.

Momen Kim Kardashian dandan untuk Met Gala 2021. (Instagram/@makeupbymario)

"Kenapa juga dandan kalau akhirnya ditutup semua," tambah akun lain.

"Apa gunanya makeup itu, kan ditutup semua?" ujar yang lain.

"Bagaimana kamu memoleskan makeupnya sehingga kalau topengnya dibuka, semuanya nggak rusak?" komentar warganet lagi.

Sementara itu, Kim Kardashian memang diketahui sedang sering tampil misterius dengan busana yang dipadukan dengan penutup wajah.

Kim terlihat mengenakan outfit seperti itu dalam beberapa kesempatan, seperti di acara listening party album Kanye West dan New York Fashion Week baru-baru ini.

BACA SELANJUTNYA

Foto Anggota DPR yang Ikut Met Gala 2021, Tulisan di Gaun Jadi Kontroversi