Minggu, 24 Oktober 2021
Amertiya Saraswati : Selasa, 14 September 2021 | 10:30 WIB

Dewiku.com - Seorang wanita membagikan kisahnya yang tak sadar hamil dan mendadak melahirkan. Malah, wanita itu mengira perutnya hanya kembung karena stres.

Kisah wanita 41 tahun tersebut dibagikan lewat laman Daily Star. Wanita bernama Karla Akuhata dari Selandia Baru tersebut mengira dirinya hanya stres.

Karla sempat merasa tidak berenergi dan mengalami perut kembung. Namun, ia mengira jika kondisi tersebut disebabkan stres kerja atau kondisi medis lainnya.

Meski begitu, Karla sukses dibuat kaget saat dirinya mengalami kram perut di malam hari. Saat dicek, Karla menyadari ada kepala bayi yang menyembul dan dirinya hendak melahirkan.

"Ada kepala bayi yang keluar dari diriku, tidak ada hal lain yang bisa diperbuat kecuali melahirkan," ungkap Karla laman NZ Herald.

"Masuk akal untuk tetap diam di sana," lanjut Karla.

Ilustrasi melahirkan (Pixabay/9092)

Wanita 41 tahun ini lantas melahirkan sendirian di rumahnya. Karla melahirkan bayi laki-laki di lantai kamarnya.

"Aku semacam tahu dari suara yang dia buat bahwa dia (bayiku) baik-baik saja," tambahnya.

Karla lantas menamai sang bayi Tamarangi. Meski tak pernah sadar jika dirinya hamil, Karla menyebut jika sang anak adalah kejutan sekaligus keajaiban untuknya.

Setelah melahirkan, Karla pun langsung menelepon ibunya. Sebelum ini, ibu Karla sempat membuat candaan bahwa Karla sedang hamil karena perutnya tampak kembung.

"Ibu, tahukah ketika kau bercanda aku mungkin saja hamil? Ya, aku baru saja melahirkan bayi," ujar Karla saat itu kepadanya.

Pengakuan Karla tersebut sukses membuat sang ibu kaget. Sementara Karla menunggu di rumahnya, sang ibu segera datang dengan ambulans.

Ilustrasi Perut Ibu Hamil. (Pixabay//Eksiborn0)

Kisah ibu 41 tahun yang mendadak melahirkan anak tersebut juga sukses membuat paramedis kagum.

Saat datang, paramedis langsung memotong tali pusar Karla dan memastikan bahwa semuanya baik-baik saja.

Kisah kehamilan seperti yang dialami wanita Selandia Baru ini sebenarnya bukan pertama kali terjadi.

Meski langka, tidak sedikit pula wanita yang tak sadar bahwa mereka sedang hamil dan tiba-tiba melahirkan anak.

Salah satu contohnya, seorang wanita 22 tahun asal Inggris pernah merasa tidak enak badan di hari pertama bekerja. Namun, wanita ini ternyata hamil dan berakhir melahirkan di kamar mandi.

BACA SELANJUTNYA

Langsung Cek, yuk! Ketahui Risiko Masalah Kesehatan Berdasarkan Zodiak