Minggu, 23 Januari 2022
Nur Khotimah : Jum'at, 01 Oktober 2021 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Serial "Squid Game" sedang menjadi sensasi di media sosial. Salah satu karakter yang mencuri perhatian dari serial ini adalah boneka raksasa yang cukup kejam dan memiliki mata tajam.

Kehadiran boneka raksasa ini belakangan menginspirasi pengguna media sosial untuk membuat konten. Tak terkecuali dengan beauty content creator Filipina, Aldris Bonjen Sundiam.

Lewat akun TikTok @ur_fujicko, Aldris membuat video makeup menjadi boneka yang sangat ikonik itu. Dia menghabiskan waktu 10 jam untuk membuat makeup serta video tersebut.

Aldris memulai videonya dengan tampil misterius mengenakan jaket ala pasukan pembunuh di "Squid Game". Dia lantas membuat transisi untuk menampilkan riasannya hingga akhir.

Tak lupa wanita cantik itu menggambar busana khas karakter boneka raksasa yang terdiri dari perpaduan baju lengan pendek warna kuning serta dress rompi oranye.

Viral wanita makeup jadi boneka raksasa di Squid Game. (TikTok/@ur_fujicko)

Aldris mengakhiri videonya dengan membuat cipratan darah di bagian wajah dan depan tubuh sambil diiringi suara tembakan. Dia lantas memamerkan wajah senyum sinis ke arah kamera.

Usaha Aldris membuat makeup karakter ini ternyata tidak sia-sia. Pasalnya, videonya berhasil viral dan ditonton hingga 23 juta kali hingga artikel ini dibuat pada Rabu (29/9/2021).

Puluhan ribu komentar dari warganet pun ikut mewarnai unggahan tersebut. Warganet ramai memuji hasil makeup Aldris yang berhasil membuat mereka merinding ketakutan.

"Ya Tuhan. Darah di mata membuatnya semakin mengerikan," kata seorang warganet.

"Kece banget (emoji menangis), tapi gue terkejut pas ada darahnya," komentar yang lain.

Viral wanita makeup jadi boneka raksasa di Squid Game. (TikTok/@ur_fujicko)

"Keren, tapi gue jadi takut," sambung warganet lagi.

"Ini menakutkan tapi sangat bagus," ujar warganet lain dalam Bahasa Inggris.

"Ekspresinya waktu habis nembak terus senyum berasa kayak psychopath an***," tutur lainnya.

"Seketika mematung nahan nafas (emoji menangis)," tulis warganet lain menambahkan.

Sementara itu, aksi makeup Aldris Bonjen Sundiam juga berhasil mendapat 4 juta likes dari pengguna TikTok. Penasaran dengan aksi lengkapnya? Simak videonya di sini.

BACA SELANJUTNYA

Review Cherry Makes Cheerful Lip Velvet, Cocok untuk Menutrisi Bibir Kering