Selasa, 18 Januari 2022
Amertiya Saraswati : Kamis, 30 September 2021 | 19:28 WIB

Dewiku.com - Penyanyi Raisa Andriana membagikan rahasianya untuk menjaga kecantikan kulit. Meski sering menggunakan makeup, Raisa mengungkap cara agar kulit tetap glowing.

Baru-baru ini, Raisa mengungkapkan rahasia perawatan kulit agar tetap mulus dan glowing. Penyanyi 31 tahun tersebut juga membagikan sederet produk kecantikan favoritnya.

Hal tersebut dibagikan Raisa saat dirinya dipilih menjadi official brand partner untuk Lancome Indonesia. Raisa adalah artis pertama di Indonesia yang menjadi brand partner Lancome.

Bukan tanpa alasan, Raisa ternyata sudah menggunakan produk Lancome sejak kuliah. Saat itu, ia mendapat rekomendasi dari MUA (makeup artist) yang bekerja dengannya.

"Aku itu emang beauty junkie banget, jadi segala-gala aku coba. Jadi kalau ada brand yang hype, apalagi rekomendasi temen aku coba," jelas Raisa.

Raisa Menjadi Brand Partner Lancome Indonesia, Ungkap Rutinitas Skincare (tangkap layar Zoom)

Menurut Raisa, ada satu produk Lancome yang kini sudah ia pakai selama hampir satu hingga satu setengah tahun.

Produk tersebut adalah Lancome Advanced Genifique Serum. Serum tersebut dipakai Raisa untuk menjaga kesehatan microbiome sehingga kulit tetap sehat dan glowing.

Selain itu, Raisa juga memakai rangkaian produk yang diperuntukkan untuk daerah under eye yaitu Genifique Light Pearl Eye and Lash Concentrate.

"Yang pasti rutin itu serumnya, lalu untuk under eye juga karena sering pakai maskara," tambah Raisa.

Kedua produk tersebut dipakai oleh Raisa sebanyak dua kali sehari, yaitu pada pagi dan malam.

Selain itu, Raisa juga memakai produk keluaran terbaru yaitu Lancome Clarifique Dual Essence. Produk satu ini dipakai sebelum menggunakan serum.

Raisa Menjadi Brand Partner Lancome Indonesia, Ungkap Rutinitas Skincare (tangkap layar Zoom)

Bicara soal rutinitas skincare, Raisa juga mengungkapkan pentingnya merawat wajah karena ia sering memakai makeup.

Setiap hari, Raisa akan membersihkan wajah dengan metode double cleansing. Ia juga tak lupa membersihkan daerah mata karena setiap hari menggunakan maskara.

Raisa juga menegaskan pentingnya menjaga kulit agar tetap lembap sehingga kesehatan dan kecantikan terjaga.

"Karena udah cleansing, stripping our skin, untuk mengembalikan skin barrier, aku harus tambahin lagi mosturizer yang menyerap," ucap Raisa soal rutinitas perawatan kulit miliknya.

Sementara, Raisa berpendapat bahwa waktu mengenakan skincare adalah momen me time yang berharga untuknya.

"Skincare itu me time buat aku, karena sebagai wanita kan banyak ngurusin orang lain. Jadi ketika aku di kamar mandi sendiri, dengan simple luxurious skincare, aku menikmati waktuku sendiri," tandas Raisa.

BACA SELANJUTNYA

Bikin Bangga, Brand Lokal Ini Perkenalkan Produk Anak Bangsa ke Pasar Dunia