Senin, 26 September 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa : Sabtu, 30 Oktober 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Hamil bikin semakin tampak cantik? Itulah pesona Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad yang sedang hamil anak kedua. Walau hamil konon dapat menyebabkan berbagai perubahan pada ibu hamil, termasuk kondisi kulit wajah dan tubuh, Nagita tetap terbukti tampil cantik dan segar.

Mengaku dirinya juga mengalami perubahan-perubahan khas kehamilan, Nagita Slavina berbagi beberapa rahasia kecantikan andalannya.

"Selama hamil, selain mengonsumsi makanan-makanan sehat kaya serat, protein, nutrisi, dan vitamin yang tercukupi, banyak minum air putih. Aku juga terbiasa tetap berdandan dengan menggunakan kosmetik tentunya yang aman untuk ibu hamil," ujar dia dalam siaran pers, Kamis (28/10/2021) kemarin.

Nagita Slavina selama ini memang selalu terlihat segar dengan riasan ringan dan natural di wajah.

Rafathar Malik Ahmad dan sang bunda, Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

"Enggak perlu yang terlalu berat makeup-nya, kecuali di waktu-waktu tertentu. Kalau buat aku, sehari-hari ibu hamil harus tetap fresh cantik karena bisa mempengaruhi mood seharian," kata Gigi.

Pada riasan area bibir, Gigi cukup mengaplikaskan lipstik matte sekali pulas. Ia memakai Sexy Glam Matte dari MS Cosmetic yang melembabkan, mengandung vitamin E sebagai antioksidan, transferproof, tahan sepanjang hari, dengan memberi hasil matte.

Sementara untuk riasan mata, cukup menggunakan Eyelash & Eyebrow Serum, Pro Eyebrow Pencil, serta Perfect Show Eyeliner dari rangkaian mata MS Cosmetic. Memberi kesan tegas dan menyempurnakan bentuk eyeliner, formula waterproof tahan keringat dan luntur sehingga awet seharian.

Nagita Slavina tidak cuma menjaga kecantikan di area wajah, ia juga rutin menggunakan JJ Glow MS Cosmetic sebagai body lotion yang memang diformulasikan untuk melembabkan kulit serta mengurangi tampilan noda hitam pada kulit. Kandungan Grape Seed Extract, Vitamin E, Vitamin C dan kandungan Apple Stemcell membantu meregenerasi sel kulit mati.

Cocok digunakan sebagai body lotion, kandungan SPF 30 yang dapat menahan radiasi sinar UVB sekitar 97 persen selama 5 jam pemakaian di luar ruangan akan melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. (*Dinda Rachmawati)

BACA SELANJUTNYA

Hadiri Jamuan Makan Siang, Jas Kain Perca Nagita Slavina Jadi Sorotan