fashion-beauty

Berdasarkan Survei, Inilah Produk Anti-Aging Serum Favorit di Indonesia

Gebrakan terbaru Y.O.U Golden Age Serum menjadi produk anti-aging serum terfavorit di Indonesia.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Selasa, 02 November 2021 | 09:00 WIB

Berangkat dari tagline "Your Timeless Youth", Y.O.U melalui produk perawatan Y.O.U Golden Age Serum telah sukses mendapatkan tempat di hati para konsumennya. Hadir sejak Januari 2020, Senin (1/11/2021) kemarin, Y.O.U Golden Age Serum berhasil dinobatkan menjadi Produk Favoritnya Anti-Aging Serum di Indonesia berdasarkan hasil survei dari Home Tester Club, World’s Biggest Grocery Review Platform.

Hasil dari survei tersebut mengungkapkan mayoritas perempuan setuju bahwa Y.O.U Golden Age Serum menjadi serum anti-aging favorit. Mereka memilih Y.O.U Golden Age Serum karena serum tersebut dianggap mampu meremajakan, mencerahkan kulit, dan menunda penuaan dini dengan hasil yang maksimal setelah pemakaian teratur karena diformulasikan dari 100% ekstrak buah delima (pomegranate), natural anti-aging complex, dan 0% alcohol.

Dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Ayu Anastasya, Brand Marketing Director Y.O.U Beauty mengungkapkan, "Kami bangga dan sangat senang dengan salah satu produk unggulan kami Y.O.U Golden Age Serum yang telah dipercaya masyarakat Indonesia sebagai "Produk Favoritnya Anti-Aging Serum di Indonesia". Tidak hanya itu, di akhir tahun 2020 Y.O.U Golden Age Serum juga menjadi trending topic di salah satu platform media sosial untuk campaign "Serum Pilihanku" sehingga lebih dari 10.000 orang ikut meramaikannya. Hal ini membuktikan bahwa semakin meningkatnya kepercayaan dan antusiasme untuk Y.O.U Beauty, ditengah ramainya brand beauty yang bermunculan di Tanah Air."

Baca Juga: Bayar Zakat Fitrah Boleh Online? Simak Penjelasan Buya Yahya

Y.O.U Golden Age Serum. (Istimewa)

Golden Age Serum diformulasikan dengan Ekstrak Buah Delima yang bekerja untuk menjaga keseimbangan minyak dan air dalam kulit, serta Hyaluronic Acid a dapat menyamarkan garis halus dan kerutan pada kulit wajah.

Selain itu, kandungan tersebut akan membantu meningkatkan kelembaban pada kulit, elastisitas, dan produktivitas kulit sehingga menjadi terasa lembap dan kenyal. Kulit akan terlihat lebih segar dan muda. Y.O.U Golden Age Serum juga aman dipakai setiap saat, baik pagi atau pun malam hari.

Y.O.U Golden Age Serum merupakan salah satu produk dari rangkaian perawatan kulit premium dari Y.O.U Beauty, yaitu Y.O.U Golden Age Series yang terdiri dari Y.O.U Golden Age Deep Cleansing Facial Wash, Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence, Y.O.U Golden Age Illuminating Day Cream, Y.O.U Golden Age Revitalizing Night Cream, dan Y.O.U Golden Age Energizing Eye Cream.

Baca Juga: Liburan ke Luar Negeri Susah Cari Makanan Halal? Dian Ayu Lestasi Berbagi Tips Mudahnya

Golden Age juga sudah dermatologically tested oleh Skinproof dan Hypoallergenic sehingga aman digunakan segala jenis kulit. Untuk hasil lebih maksimal, gunakan bersamaan dengan seluruh rangkaian Golden Age.

Ilustrasi model menggunakan Y.O.U Golden Age Serum. (Istimewa)

"Kami yakin, wanita muda khususnya yang berumur awal 20-an, saat ini sudah semakin memperhatikan kesehatan kulit wajah dan mengerti cara menghindari resiko masalah kulit wajah yang beragam, salah satunya penuaan dini. Harapannya, Y.O.U terus berkomitmen dalam menciptakan produk-produk perawatan kulit terbaik sehingga dapat mendukung serta mendampingi wanita Indonesia untuk menonjolkan kecantikan luar dan dalam yang sesungguhnya," imbuh Ayu.

Baca Juga: 5 Gaya Paula Verhoeven Pakai Outer Kemeja, Modisnya Anak Muda Banget

Y.O.U Golden Age Serum bisa didapatkan dengan harga Rp129 ribu di toko kecantikan terdekat serta Y.O.U Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Nikmati promo menarik Buy 1 Get 2 Free Gift untuk setiap pembelian Y.O.U Golden Age Serum pada tanggal 01 November – 31 Desember ya! Don’t miss it!

fashion-beauty

5 Gaya Paula Verhoeven Pakai Outer Kemeja, Modisnya Anak Muda Banget

Berikut beberapa inspirasi busana kasual ala Paula Verhoeven.

fashion-beauty

Pil KB Hormonal Jadi Penyebab Masalah Kulit? Ini Kata Pakar

Benarkah pil KB hormonal bisa memicu masalah kulit seperti flek hitam di wajah?

fashion-beauty

6 Tips Glam Makeup untuk Lebaran, Cantiknya Tetap Natural

Bagaimana cara menciptakan riasan Lebaran Glam Makeup yang memesona?

fashion-beauty

Brand K-Beauty Ini Luncurkan 2 Produk Baru, Cocok untuk Persiapan Lebaran

Merayakan Ramadan dengan mengekspresikan diri sendiri dan kreativitas bersama produk barenbliss.

fashion-beauty

5 Potret Dian Sastrowardoyo Pakai Busana Putih, Inspirasi OOTD Lebaran

Gaya Dian Sastrowardoyo saat mengenakan berbagai busana putih bisa jadi inspirasi.

fashion-beauty

5 Ide Modest Wear Tanpa Hijab ala Maudy Ayunda, Modis dan Tetap Santun

Berikut beberapa inspirasi berbusana dengan modest wear ala Maudy Ayunda.