Minggu, 23 Januari 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa : Sabtu, 20 November 2021 | 16:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Tampil cantik dan menarik menjadi keinginan banyak perempuan. Tak heran, banyak perempuan rela merogoh kocek dalam dan melakukan beragam cara demi mendapatkannya, mulai dari penggunaan skincare hingga kosmetik.

Kosmetik memang bisa jadi andalan. Hanya saja, penggunaan kosmetik yang berlebihan rupanya dapat berdampak buruk pada kesehatan kulit, seperti munculnya jerawat akibat penyumbatan pori-pori oleh produk kosmetik atau adanya iritasi kulit karena ketidakcocokan produk dengan kondisi kulit.

Selain menggunakan kosmetik, memastikan bahwa kulit mendapat perawatan dan nutrisi yang cukup juga merupakan cara lain untuk mempercantik diri. Hal itu diungkapkan Chief Marketing Officer Adoraly Skincare, Casrudi.

Lalu, hal apa lagi yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan tampilan cantik natural tanpa kosmetik?

Adoraly Skincare (Dok. Adoraly Skincare)

Kata Casrudi, selain menggunakan produk perawatan kulit, perlu memastikan tubuh mendapatkan waktu istirahat yang cukup.

"Pastikan juga menjaga kebersihan sekitar, rajin berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat," ujarnya dalam siaran tertulis, Senin (15/11/2021) kemarin.

Saat ini, pihaknya juga mencoba hadir sebagai produk perawatan kulit yang membantu perempuan mempunyai kulit cantik natural tanpa penggunaan kosmetik.

"Kami percaya bahwa semua perempuan itu kecantikan naturalnya masing-masing dan merawat kulit adalah salah satu hal bentuk syukur atas apa yang telah mereka miliki," imbuh Casrudi.

Adoraly Skincare adalah produk skincare lokal yang berasal dari Yogyakarta dan diklaim mengedepankan penggunaan bahan-bahan alami serta telah lolos sertifikasi Badan POM.

Beberapa kandungan alami yang digunakan dalam skincare ini adalah minyak zaitun, lidah buaya, madu, habbatussauda, kurma, dan daun bidara. Kombinasi berbagai bahan alami tersebut dipercaya terbukti efektif untuk mencerahkan dan melembapkan kulit, mengatasi masalah jerawat, serta mencegah kemunculan tanda-tanda penuaan dini.

"Untuk mereka yang baru ingin mencoba produk perawatan kulit, Adoraly Skincare bisa menjadi pilihan karena produk ini dapat digunakan sejak usia 15 tahun hingga 50 tahun ke atas. Produk ini juga dapat digunakan oleh ibu hamil dan menyusui karena menggunakan kandungan bahan alami," katanya menerangkan. (*Risna Halidi)

BACA SELANJUTNYA

Yuk! Segarkan Kembali Kulit akibat Paparan Debu Bersama Re.Set the Skin