Selasa, 18 Januari 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa : Jum'at, 26 November 2021 | 09:42 WIB

Dewiku.com - Penyanyi Isyana Sarasvati resmi diperkenalkan sebagai The First Brand Ambassador N’PURE, Kamis (25/11/2021) kemarin. Momen tersebut sekaligus jadi ajang untuk memperkenalkan produk terbaru, N’PURE Noni Probotics Series.

N’PURE sukses melangsungkan acara bertajuk "Introducing N'PURE Noni Probiotics Series, Isyana’s Skin Melody" di Ballroom Hotel Langham kawasan SCBD, Kamis kemarin.

Setelah menuai keberhasilan lewat produk N’PURE Centella Asiatica dan Marigold series, pada anniversary ke-4 ini, N’PURE mempersembahkan N’PURE Noni Probiotics Series.

Rangkaian terbaru ini mencakup perawatan kulit wajah dan badan yang diformulasikan khusus untuk kulit sensitif namun tetap dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Seluruh produk sudah teruji secara dermatologi, hypoallergenic tested, serta memiliki pH balance yang sesuai dengan pH ideal kulit. Noni Probiotics Series juga tidak mengandung bahan-bahan yang umumnya bisa memicu iritasi, seperti paraben, alkohol, parfum, dan SLS.

N'PURE Noni Probiotics Series. (Istimewa)

Rangkaian N’PURE Noni Probiotics terdiri dari lima produk, yakni "CLEANSE ME SOFTLY" Gel Cleanser, "BALANCE ME" Fine Toner, "CALM ME DOWN" Ampoule, "COMFORT ME" Moisturizer, dan "HYDRATE ME" Body Soft Lotion.

Rangkaian ini diperkaya sembilan jenis probiotik sebagai bahan aktif dengan advance technology yang memberikan banyak manfaat bagi kulit. Selain memperkuat skin barrier, N’PURE Noni Probiotics Series juga menghidrasi dan melembapkan kulit dengan cara menyeimbangkan microbiome pada kulit. Diperkaya pula dengan ekstrak Chamomile & Bisabolol yang memberikan efek menenangkan pada kulit sehingga tampak lebih sehat, lembut, dan cerah.

Malam itu, N’PURE juga mengumumkan Isyana Sarasvati sebagai The First Brand Ambassador. Devina Wijaya selaku Co-Founder dan CMO N’PURE mengatakan, Isyana merupakan sosok yang dinilai cocok dengan brand N’PURE.

"Bukan hanya karena talenta bermusiknya, Isyana memiliki persona yang cocok untuk merepresentasikan brand N’PURE sebagai skincare lokal dengan kandungan alami dan natural," ungkapnya.

Co-Founder dan CMO N’PURE, Devina Wijaya bersama Isyana Sarasvati selaku The First Brand Ambassador N'PURE. (Istimewa)

Sementara itu, Isyana Sarasvati mengaku dirinya sangat pemilih dan hati-hati soal penggunaan skincare.

"Aku memang picky banget dalam memilih skincare. Karena kurang cocok dengan produk yang fully chemical, maka aku lebih memilih skincare dengan key ingredients natural," ucap Isyana.

"Nah, aku sendiri sudah mencoba produk N’PURE dalam waktu yang cukup lama dan ternyata cocok! So, aku say 'Yes!' karena aku merasa bisa merepresentasikan brand ini," lanjut Isyana Sarasvati.

Acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa rekan artis, content creator, beauty influencer seperti Afgan, Vidi Aldiano, Fadil Jaidi, Dara Arafah, Abel Cantika, Paola Tambunan, Titan Tyra dan masih banyak lainnya. Stand up comedian wanita Kiki Saputri juga turut hadir sebagai salah satu pengisi acara.

BACA SELANJUTNYA

Bikin Bangga, Brand Lokal Ini Perkenalkan Produk Anak Bangsa ke Pasar Dunia