Sabtu, 04 Februari 2023
Rima Sekarani Imamun Nissa : Sabtu, 08 Januari 2022 | 10:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Belum lama ini, bertepatan dengan campaign "Beauty in Joy", barenbliss (BNB) meluncurkan produk baru di lini lip product. Cherry Makes Cheerful Lip Velvet hadir dengan sederet keunggulan yang terlalu sayang dilewatkan.

Seperti produk-produk barenbliss sebelumnya, Cherry Makes Cheerful Lip Velvet juga sangat bisa jadi andalan untuk memaksimalkan tampilan natural ala Korean makeup look.

Cherry Makes Cheerful Lip Velvet memiliki tekstur mousse dengan aroma buah ceri yang manis dan menyegarkan. Tak sekadar makeup, produk kecantikan ini juga dilengkapi berbagai kandungan kaya manfaat, seperti Macadamia Organic Oil, vitamin E, dan Hyaluronic Acid sehingga bibir akan tampak lebih kenyal, lembut, dan sehat.

Apa yang membuat Cherry Makes Cheerful Lip Velvet spesial?

Produk terbaru barenbliss, Cherry Makes Cheerful Lip Velvet (Dewiku.com/Amertiya Saraswati)

Lebih detailnya, berikut beberapa special ingredients yang membuat Cherry Makes Cheerful Lip Velvet begitu istimewa:

  • Australian Macadamia Oil yang kaya Omega 7 sehingga secara efektif menutrisi bibir.
  • E-Hyaluron Moisture Infused sebagai pelembap yang efektif menjaga bibir tetap kenyal.
  • Seamless & Soft Formula berupa partikel bertekstur ringan dan powdery untuk hasil akhir bibir velvet yang halus.

Produk barenbliss satu ini terasa nyaman dan lembut saat diaplikasikan di bibir dan tidak membuat permukaan bibir terasa kering, tapi justru sebaliknya. Berkat perpaduan kandungan Madamica Oil dan Sodium Hyaluronate, Cherry Makes Cheerful Lip Velvet secara spesial mampu mempertahankan kelembapan bibir dengan memberikan sensasi deep comfy moisture.

Kamu yang memiliki bibir kering juga tak perlu ragu menggunakan Cherry Makes Cheerful Lip Velvet. Selain membuat bibir terasa lembap dan kenyal, ucapkan selamat tinggal kepada tampilan bibir pecah-pecah yang seringkali muncul saat menggunakan lipstik jenis matte. Tekstur bibir justru menjadi lebih lembut dan halus.

Produk terbaru barenbliss, Cherry Makes Cheerful Lip Velvet (Dewiku.com/Amertiya Saraswati)

Mengapa bisa seperti itu? Rupanya, walau produk ini memiliki tekstur creamy velvet, seamless and soft formula dari Cherry Makes Cheerful Lip Velvet mampu memberikan hasil akhir halus dan ringan.

Cherry Makes Cheerful Lip Velvet juga tetap terasa ringan di bibir walau diaplikasikan lebih dari satu layer. Jadi bagi kamu yang menyukai tampilan ombre lips, jangan khawatir bibir akan terasa berat dan patchy.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, sesuai namanya, Cherry Makes Cheerful Lip Velvet memiliki aroma ceri yang manis dan menyegarkan sehingga membantu meningkatkan mood dalam menjalani hari.

Cherry Makes Cheerful Lip Velvet mempunyai 6 shades yang bisa dipilih sesuai skin tone masing-masing, antara lain Blushed Moment, Rosewood Dream, Cherish Delight, Wine Thrill, Autumn Walk, dan Summer Sunset.

Produk terbaru barenbliss, Cherry Makes Cheerful Lip Velvet (Dewiku.com/Amertiya Saraswati)

Berapa Harga Cherry Makes Cheerful Lip Velvet?

Lewat kehadiran Cherry Makes Cheerful Lip Velvet yang berbarengan dengan campaign "Beauty in Joy", barenbliss ingin mengajak seluruh wanita Indonesia untuk merasakan kegembiraan lewat penggunaan produk-produk K-beauty dari barenbliss terlepas dari identitas, kondisi, dan warna kulit masing-masing orang.

Ingin membuktikan sendiri berbagai keistimewaan Cherry Makes Cheerful Lip Velvet dari barenbliss ini? Dapatkan produk asli via official store di Shopee dan Sociolla. Harganya pun cukup terjangkau, hanya Rp69 ribu.

BACA SELANJUTNYA

Beauty Entusiast Semakin Sadar Pentingnya Jaminan Keaslian dan Keamanan Produk Kecantikan