fashion-beauty

Sambut Valentine, Brand Kecantikan Ini Tawarkan Promo Bundle Love Kit

Pada bukan kasih sayang ini, brand kecantikan barenbliss mengusung kampanye My Perfect Shade.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Minggu, 13 Februari 2022 | 11:20 WIB

Brand K-Beauty barenbliss mengusung kampanye "My Perfect Shade" pada bulan kasih sayang ini. Tentu saja, ada promo menarik yang terlalu sayang dilewatkan.

Bicara soal Hari Kasih Sayang, jelas tak bisa lepas dari pembahasan soal belahan jiwa, Belahan jiwa atau soulmate sering diartikan sebagai pasangan hidup yang memiliki banyak persamaan dengan dirimu.

Namun, ternyata soulmate tidak hanya tentang seseorang yang memiliki hubungan romantis dengan kita. Melalui kampanye "My Perfect Shade", barenbliss ingin berbagi bahwa cinta lebih dari itu. Lini kecantikan ini mengajak konsumen merayakan bulan kasih sayang ini bersama belahan jiwa terindah, mulai dari keluarga, pasangan, teman, atau bahkan diri sendiri.

Baca Juga: Evoria Movement, Ajang Eksperimen dan Eksplorasi Kekayaan Intelektual

Rayakan bulan ini bersama belahan jiwa dengan tampil menarik untuk setiap suasana. Nah, barenbliss menghadirkan pilihan warna terbaik untuk kulitmu. Mengusung tagline "beauty in joy" Jina Kim, pendiri barenbliss, percaya melalui BNB, semua orang bisa bahagia dan mood-up karena menggunakan bahan-bahan yang natural dan no harm.

barenliss Berry Makes Comfort Lip Matte. (Istimewa/barenbliss)

Untuk mewarnai bibir secara natural, rangkaian produk barenbliss Berry Makes Comfort Lip Matte bisa jadi pilihan. Lip cream tahan lama hingga 24 jam yang memiliki aroma buah beri segar dengan hasil akhir silky-matte ini mengandung Macademia Oil, Vitamin E, dan HA untuk menutrisi bibir agar tampak penuh dan lembap. Ada ragam pilihan warna intens mulai dari Berry Set, Pink Soul, Peach Around, Maple Mingle, Brown Avenue, dan Chapter Nude.

Selanjutnya cobalah rangkaian produk barenbliss Fortune Cookie Eyeshadow dengan aroma vanila, Terdapat pilihan warna matte, shimmery, dan glittery yang mudah dibaurkan dan dipadupadankan sesuka hati. Formulanya pigmented dengan magnetif smooth powder yang cocok untuk menghasilkan look Korean natural dalam berbagai momen.

Baca Juga: Apa Itu Perjanjian Pisah Harta? Dilakukan Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Produk lain yang bisa dicoba adalah barenbliss Rich Girl in Area. Highlighter beraroma vanila segar dengan tekstur micro-smooth ini mudah dibaurkan untuk tampilan berkilau dan tahan lama. Produk ini menghasilkan efek berkilauan mutiara dengan pilihan warna sparkling gold dan pink champagne.

barenbliss juga menghadirkan perona pipi Spark-tacular Party Blush yang beraroma vanila dengan tekstur micro-smooth powder. Warnanya mudah diaplikasikan berkali-kali dan menghasilkan efek pipi yang sehat, natural, dan tahan sepanjang hari. Ada tiga pilihan warna, yaitu peach topaz, vintage rose, dan ruby red.

BNB sebagai merek K-Beauty di Indonesia ingin memberikan persepsi kecantikan baru lewat hadirnya berbagai produk dengan formula, tekstur, dan warna yang cocok digunakan semua jenis skin tones. Filosofi unik dari brand "B+N+B", berarti produk barenbliss terbuat dari bahan esensial murni, tidak membahayakan dan sangat nyaman (Bare essentials, No harm, and Bliss moments).

Ilustrasi model dengan Fortune Cookie Eyeshadow. (Istimewa/barenbliss(BNB))

Dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Jumat (11/2/2022) kemarin, Dokter estetika, dr. Abelina D Fitria, Dipl. AAAM, MM, MARS. , menekankan pentingnya memilih produk kecantikan yang aman dan nyaman.

Sang dokter mengatakan, "Beberapa bahan kimia yang biasanya terdapat dalam kosmetik bisa menyebabkan kerusakan kulit yang apabila digunakan dalam jangka waktu panjang, lama-kelamaan zat tersebut akan mengendap di kulit dan bisa menyebabkan kanker kulit. Untuk itu, penting bagi kita memastikan kosmetik dan skincare yang kita pilih aman bagi kulit dan tubuh."

barenbliss percaya bahwa bahan-bahan alami dan berteknologi tinggi akan memberikan hasil luar biasa. Kebaikan yang terkandung dalam semua produk barenbliss secara langsung bermanfaat bagi kulit, seperti formula penyeimbang pH, vitamin, antioksidan, dan lainnya.

Semua produk barenbliss 100% worry-free and cruelty-free formulation. barenbliss tidak pernah menggunakan 100+ bahan keras yang diketahui berbahaya kulit seperti paraben, alkohol, minyak mineral, sulfat, dan banyak lagi.

"Kecantikan itu mulai saat Anda memutuskan untuk menjadi diri sendiri, setelah itu kamu lebih merasa bahagia dan percaya diri. Aura Kepercayaan diri anda bisa terpancar dengan indah, Kami (BNB) menawarkan pengalaman yang menarik dengan tekstur luar biasa, aroma yang khas, dan desain inovatif yang menghadirkan semangat positif yang baru," ungkap Fivyola Hendra, Brand Director barenbliss Indonesia.

Baca Juga: Tas Mewah Umi Pipik Jadi Sorotan, Hitam Elegan Berlapis Emas?

Promo spesial berupa Bundle Love Kit dari barenbliss (Istimewa)

Untuk semakin menyemarakkan bulan penuh kasih sayang, barenbliss memberikan penawaran istimewa berupa promo Bundle Love Kit seharga Rp124.000,00. Promo ini hanya berlaku sampai tanggal 28 Februari 2022. Segera dapatkan Bundle Love Kit dan rangkaian produk barenbliss lainnya di Shopee, Lazada, Tokpedia, Tiktok Store dan Sociolla.

fashion-beauty

Tas Mewah Umi Pipik Jadi Sorotan, Hitam Elegan Berlapis Emas?

Tas ini dipakai Umi Pipik saat menghadiri pesta ulang tahun Irish Bella.

fashion-beauty

Cantik Tanpa Ribet, Tren Skinimalism Kian Digemari

Tren kecantikan skinimalism untuk kulit yang sehat alami semakin disukai.

fashion-beauty

Aaliyah Massaid Berbagi Tips Memilih Warna Lipstik, Nude atau Bold?

Bagaimana cara memilih warna lipstik yang sesuai warna kulit?

fashion-beauty

Branded Sejak Bayi, Azura Pakai Baju Rumahan Rp8 Jutaan

Harga baju rumahan yang dipakai Azura anak Aurel Hermansyah bikin geleng-geleng kepala.