fashion-beauty

Jadi Brand Ambassador Brand Kecantikan Lokal, Han So Hee: Aku Bucin Somethinc, Kamu?

Sama-sama inovatif dalam berkarya, aktris Han So Hee menjadi Brand Ambassador Somethinc.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Sabtu, 05 Maret 2022 | 10:49 WIB

Somethinc, brand kecantikan lokal berkualitas internasional, menunjuk artis Korea Selatan, Han So Hee sebagai brand ambassador atau duta bagi brand mereka. Han So Hee pun siap memberikan bocoran tentang produk favoritnya.

Kerja sama ini didukung oleh kesamaan value keduanya tentang keberanian dalam berkarya serta prestasi yang telah diukir, baik untuk Han So Hee sebagai aktris berbakat maupun Somethinc sebagai brand kecantikan yang bertumbuh dengan cukup pesat. Somethinc akan menghadirkan berbagai kegiatan menarik bersama Han So Hee untuk menemani perjalanan konsumen mewujudkan kulit impian mereka.

Landasan utama lahirnya kolaborasi Somethinc bersama Han So Hee berawal dari consumer insights dan kesamaan prinsip dalam berkarya.

Baca Juga: Almira Yudhoyono Disarankan Ikut Ajang Puteri Indonesia, Memang Syaratnya Apa Saja?

"Kami terus berusaha menghadirkan personalized skincare bagi konsumen, karena kami menyadari bahwa setiap orang memiliki skin problem masing-masing dan beauty comes in many ways. Selayaknya Somethinc yang giat berinovasi dalam menghadirkan produk kecantikan yang luas dan beragam, mulai dari skincare, makeup, hingga bodycare; Han So Hee juga dikagumi oleh penggemar atas keberaniannya mengeksplorasi peran dengan berbagai karakter yang kuat. Kami berharap sosok Han So Hee yang positif dapat menginspirasi konsumen kami untuk mewujudkan kulit impian," ungkap Marsela Limesa, Co-Founder dan President Somethinc, dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Jumat (4/3/2022) kemarin.

Han So Hee ditunjuk menjadi brand ambassador Somethinc (Instagram/@somethincofficial)

Baik Somethinc dan Han So Hee, sama-sama mengedepankan prestasi dan kualitas kerja di bidang masing-masing. Berkat keuletannya melakoni berbagai peran, Han So Hee diakui sebagai aktris pendatang baru yang menjanjikan oleh Baeksang Arts Awards dan dianugerahi penghargaan sebagai Best New Artist di Asia Artist Awards 2021. Demikian pula dengan ketekunan Somethinc menghadirkan inovasi hingga akhirnya meraih berbagai penghargaan dalam waktu 2 tahun sejak didirikan.

Penunjukan Han So Hee sebagai brand ambassador juga disebut merupakan salah satu pencapaian besar bagi Somethinc. Rupanya, setelah sempat beberapa kali terlibat menjadi model untuk berbagai brand internasional, sosok Han So Hee memang dikenal sangat teliti dalam menjalin kerjasama.

Baca Juga: Kala Putri Marino Ditanya Soal Wangi Tubuhnya: Elegan dan Bunga

Dalam kolaborasi ini, Han So Hee akan menjadi beauty guru dan memberikan beberapa rekomendasi produk kecantikan pada konsumen bernama Han So Hee’s Picks. Terdapat beberapa produk Somethinc pilihan Han So Hee yang bisa dipakai konsumen untuk merawat kulit mereka. Produk yang direkomendasikan di antaranya sembilan skincare essentials dengan active ingredients terbaik yang bisa memperbaiki berbagai skin problem, seperti brightening serum, cleanser ber-pH rendah, hingga pelembap dengan fungsi hidrasi menyeluruh.

Sementara untuk makeup, Han So Hee merekomendasikan sembilan produk yang dapat menyamarkan kekurangan wajah sekaligus mempertegas kecantikan alami, seperti lip tint, setting powder, hingga eyeshadow. Inisiatif ini diharapkan dapat mendukung upaya Somethinc menemani skin journey konsumen agar semakin percaya diri.

Berbagai produk Somethinc yang menjadi pilihan Han So Hee ini akan hadir dalam konsep single products dan juga bundling, dengan sentuhan unik yang terinspirasi dari hal-hal kesukaan maupun ciri khas sang aktris, seperti dekorasi yang estetik, melukis, hingga hewan favoritnya, kucing.

Baca Juga: Perjalanan Cinta Syahrini dan Reino Barack yang Baru Rayakan Anniversary Pernikahan ke-5

Han So Hee juga mengajak konsumen menggunakan produk kecantikan yang tepat dengan berbicara menggunakan Bahasa Indonesia. Seperti yang terlihat dalam konten peluncuran kolaborasi, Han So Hee mengatakan "Aku bucin Somethinc, kamu?' dan "Pakai Somethinc sekarang". Pendekatan lokal ini dipilih guna menciptakan kedekatan antara konsumen dengan sosok yang akan mereka jadikan inspirasi untuk merawat kesehatan kulit.

Somethinc juga memberikan konsumennya kejutan untuk menikmati momen bersama Han So Hee dalam format Fan Meet. Kira-kira, Fan Meet ini akan diadakan secara virtual atau bertemu langsung, ya? Nantikan informasi selanjutnya!

fashion-beauty

6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Berikut beberapa jenis kain yang cocok untuk bahan baju Lebaran.

fashion-beauty

IFW 2024 Jadi Rujukan Tren Mode Lintas Generasi, Berkomitmen Usung Produk Lokal

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 digadang-gadang menjadi pencipta tren fesyen lintas generasi di Indonesia.

fashion-beauty

5 Gaya Paula Verhoeven Pakai Outer Kemeja, Modisnya Anak Muda Banget

Berikut beberapa inspirasi busana kasual ala Paula Verhoeven.

fashion-beauty

Pil KB Hormonal Jadi Penyebab Masalah Kulit? Ini Kata Pakar

Benarkah pil KB hormonal bisa memicu masalah kulit seperti flek hitam di wajah?

fashion-beauty

6 Tips Glam Makeup untuk Lebaran, Cantiknya Tetap Natural

Bagaimana cara menciptakan riasan Lebaran Glam Makeup yang memesona?

fashion-beauty

Brand K-Beauty Ini Luncurkan 2 Produk Baru, Cocok untuk Persiapan Lebaran

Merayakan Ramadan dengan mengekspresikan diri sendiri dan kreativitas bersama produk barenbliss.