fashion-beauty

Solusi Deep Cleansing, Facial Wash Ini Efektif Membersihkan Wajah Tanpa Sensasi Ketarik

Jadi Solusi Deep Cleansing Y.O.U Hy! Amino Facial Wash merupakan solusi deep cleansing untuk membersihkan wajah tanpa sensasi kulit seperti tertarik.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kamis, 07 April 2022 | 12:43 WIB

Sebagai kandungan yang dikenal memiliki manfaat untuk memperbaiki jaringan tubuh, membentuk antibodi hingga menjaga stamina, amino acid ternyata juga bermanfaat untuk kesehatan kulit. Berawal dari pengalaman konsumen yang merasakan sensasi ketarik hingga kulit terasa kering saat membersihkan wajah, Y.O.U Beauty meluncurkan Hy! Amino Facial Wash dengan kandungan utama amino acid sebagai hero ingredients.

Amino acid adalah bagian dari Natural Moisturizing Factors (NMF) hingga 40% yang ditemukan dalam tubuh. Dikenal sebagai struktur penyusun protein, amino acid memiliki peran penting untuk menjadi rantai penyusun protein yang ada di kulit seperti elastin, kolagen, dan lainnya. Karena faktor NMF tersebut, amino acid berperan membantu menjaga hidrasi kulit agar tetap lembap dan ternutrisi.

Dalam Instagram Live di hari peluncuran Hy! Amino Facial Wash, Rabu (6/4/2022) kemarin, Nurul Fajrini selaku PR and Marcomm Manager Y.O.U Beauty menyampaikan Amino Acid digadang-gadang menjadi ingredients yang mampu menyempurnakan deep cleansing dengan sensasi nyaman.

Baca Juga: 8 Arti Mimpi Pinjam Uang, Pertanda Kebanyakan Utang di Dunia Nyata?

"Saat ini mencuci wajah menjadi tahapan awal dan paling dasar saat kita melakukan perawatan kulit. Oleh karena itu penting bagi kita memastikan kulit bersih dan pH tetap seimbang. Alih-alih menjadi bersih, kulit bisa merasakan sensasi kering setelah mencuci muka, hal ini lah yang menjadi concern kami saat menemukan manfaat yang luar biasa dari amino acid dalam meningkatkan hidrasi dan kelembapan kulit," jelas Nurul.

Y.O.U Hy! Amino Facial Wash (Istimewa)

Hy! Amino Facial Wash memiliki 4 varian produk dengan kondisi kulit yang beragam. "Kami menyediakan 4 varian produk dari lini Hy! Amino Facial Wash, yakni seri AC-Ttack Anti-Acne yang diperuntukkan bagi kondisi kulit bejerawat, Contr-Oil Oil Control yang mengontrol produk minyak di wajah, Glo-Win Brightening bagi konsumen yang memiliki permasalahan kulit kusam, serta Wow-tery Hydrating bagi kulit yang kering dan iritasi serta," tambah Nurul.

Mengusung tema Deeper Cleansing Gentle Caring, Hy! Amino Facial Wash dikembangkan menjadi solusi membersihkan kulit wajah secara menyeluruh dengan kekuatan manfaat yang besar dari amino acid dan beragam ingredients lainnya namun tetap bekerja secara gentle di kulit sehingga seluruh rangkaian ini aman untuk beragam kondisi kulit tanpa memberikan sensasi ketarik hingga kulit kering karena kehilangan moisture pasca mencuci muka.

Baca Juga: Ratusan Desainer Meriahkan Panggung Indonesia Fashion Week 2024

Tak hanya Amino Acid, seluruh rangkaian Hy! Amino Facial Wash memiliki kandungan 5D Hyaluronic acid yang kian menjaga kelembapan kulit dan terasa semakin plumpy. Masing-masing varian juga dilengkapi dengan ingredients yang unik seperti tea tree oil dan centella asiatica untuk varian Anti-Acne, salicylic acid dan volcanic soil yang ditemukan pada varian Oil Control, niacinamide dan vitamin C pada varian Brightening, serta aloe vera dan seaweed untuk varian Hydrating.

"Amino acid merupakan kandungan yang memiliki manfaat yang luar biasa bagi kulit, karena ini lah harganya pun juga cukup tinggi. Oleh karena itu kami ingin membawa manfaat amino acid dengan nilai yang lebih ekonomis namun manfaatnya tetap bisa dirasakan oleh konsumen," papar Nurul.

Baca Juga: 7 Ide Parcel Rp100 Ribu, Lebih Hemat tapi Tetap Berkualitas

Sebelumnya, face wash dengan kandungan amino acid dijual sekitar Rp200 ribu di pasaran. Nominal ini tentu cukup tinggi dan kurang ramah di kantong konsumen. Hy! Amino Facial Wash dijual seharga Rp38 ribu yang kini dapat ditemukan di seluruh official store marketplace Y.O.U Beauty di Shopee, Tokopedia dan Lazada serta toko kecantikan terdekat di berbagai kota di Indonesia.

fashion-beauty

Ratusan Desainer Meriahkan Panggung Indonesia Fashion Week 2024

Pagelaran IFW 2024 kali ini digelar dengan menjadikan wastra Betawi sebagai fokus utama dengan mengusung tema Langgam Jakarta Teranyam.

fashion-beauty

Sambut Hari Raya Bareng Brand Lokal, Ini 4 Rekomendasinya

Rayakan Lebaran bersama koleksi terbaik persembahan brand lokal.

fashion-beauty

6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Berikut beberapa jenis kain yang cocok untuk bahan baju Lebaran.

fashion-beauty

IFW 2024 Jadi Rujukan Tren Mode Lintas Generasi, Berkomitmen Usung Produk Lokal

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 digadang-gadang menjadi pencipta tren fesyen lintas generasi di Indonesia.

fashion-beauty

5 Gaya Paula Verhoeven Pakai Outer Kemeja, Modisnya Anak Muda Banget

Berikut beberapa inspirasi busana kasual ala Paula Verhoeven.