community

Kepingan Oreo Pokemon "Mew" Langka, yang Temukan Bisa Ikut Undian Pelesiran ke Jepang, Mau?

Pokemon legendaris "Mew" merupakan kepingan yang paling sulit ditemukan.

Ririn Indriani
Sabtu, 04 Mei 2024 | 10:15 WIB

Kolaborasi Oreo dengan Pokemon resmi diluncurkan di Indonesia. Berbagai petualangan seru, serta kejutan menarik pun telah dipersiapkan dalam kolaborasi kali ini dan siap menemani kebersamaan seluruh keluarga, maupun penggemar Pokemon di Indonesia.

Senior Marketing Manager Biscuits, Mondelez Indonesia, Dian Ramadianti, menyampaikan, kolaborasi ini tentu sangat dinantikan oleh seluruh keluarga, maupun penggemar Pokemon di Indonesia.

“Kolaborasi ini mengajak kita untuk bertualang dalam menemukan dan mengumpulkan seluruh gambar koleksi karakter pokemon pada kepingan biskuit ini. Kami pun telah mempersiapkan kejutan rasa baru yang terinspirasi dari karakter ikonik Pikachu, dengan kemasan dan kepingan biskuit dalam balutan warna kuning, khas Pikachu,” jelasnya di Jakarta, Jumat (3/5/2024).

Baca Juga: UMKM Go International! 7 Brand Lokal Ini Punya Keunikan Tersendiri

Menyambut baik hadirnya kolaborasi terbaru tersebut, Public Figure dan penggemar Pokemon, Raditya Dika, menjelaskan bahwa sejak kecil sampai sekarang punya anak, brand biskuit tersebut menjadi camilan favorit yang bisa menyatukan seluruh keluarga.

“Jargon diputar, dijilat, dicelupin yang menjadi ciri khasnya terasa sangat akrab di telinga saya, maupun anak saya. Sekarang dengan adanya kolaborasi ini tentu momen ngemil keluarga akan menjadi lebih seru, karena Pokemon pun telah menjadi salah satu karakter ikonik yang menemani masa kecil saya dan masih digemari hingga usia anak-anak saat ini,” katanya di kesempatan yang sama.

Dalam kolaborasinya kali ini, dihadirkan pula kepingan biskuit khusus bergambar 16 koleksi karakter ikonik, seperti Pikachu, Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Sandshrew, Jigglypuff, Lapras, Dratini, Cyndaquil, Sableye, Piplup, Snivy, Pancham, Rowlet, Grookey, dan karakter Pokemon legendaris Mew yang saat ini sangat dinanti dengan antusias oleh banyak penggemarnya di Indonesia.

Baca Juga: Diklaim Lebih Aman, Alat Ini Pakai Teknologi Baru untuk Keringkan dan Luruskan Rambut

Nantinya para penggemar di Indonesia juga bisa meraih berbagai kejutan lainnya, seperti aneka merchandise, 16 photocard dengan berbagai karakter Pokemon, serta hadiah menarik lainnya.

Sama seperti di dunia Pokemon, beberapa koleksi akan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda dalam pencariannya, membuat petualangan ini menjadi semakin menantang.

Setiap kemasan Oreo Pokemon berisikan karakter secara acak, dan kepingan bergambar karakter Pokemon legendaris "Mew" merupakan kepingan yang paling sulit untuk ditemukan.

“Hadiah istimewa lainnya pun telah dipersiapkan secara khusus bagi siapapun yang berhasil menemukan kepingan biskuit paling langka ini. Penemu akan berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah istimewa, mulai dari exclusive merchandise satu set koin logam Oreo Pokemon, hingga perjalanan ke Jepang. Pemenang akan diumumkan melalui media sosial resmi kami,” jelas Dian.

Baca Juga: Rahasia Awet Muda Ariel NOAH, Salahnya Rajin Olahraga

 

community

Sukacita Natal, Komunitas Ini Berbagi Kebahagiaan dengan Menggelar Aksi Sosial

Tempat Nasi Gratis Jogja kembali menyelenggarakan Christmas Open Donation TNGJ

community

20 Ucapan Selamat Hari Ibu 2023, Lengkap dalam Bahasa Indonesia dan Inggris

Selamat Hari Ibu! Kirimkan pesan manis di bawah ini untuk mengungkapkan rasa terima kasihmu pada ibu tersayang.

community

Tingkatkan Brand Awareness, 5 Tips Memaksimalkan Konten Live Stream untuk Pelaku UMKM

Semakin banyak pelaku UMKM yang memanfaatkan media sosial sebagai saluran promosi produk mereka.

community

Rilis Koleksi Terbaru, Justice Gagas Komunitas bagi Anak Perempuan

Lini mode anak perempuan asal Amerika Serikat, Justice, menghadirkan koleksi terbarunya.