fashion-beauty

Koleksi Jam Tangan Mewah Milik Selvi Ananda, Simpel Tapi Menguras Dompet

Salah satu barang branded yang sering dikenakan Selvi Ananda yakni jam tangan. Apa saja ya koleksinya?

Risna Halidi
Kamis, 29 Februari 2024 | 11:30 WIB

Penampilan istri Gibran Rakabuming, yakni Selvi Ananda kerap menjadi sorotan. Meski terlihat sederhana, rupanya Selvi Ananda tak jarang menggunakan berbagai barang branded dengan harga fantastis.

Salah satu barang branded yang sering dikenakan Selvi Ananda yakni jam tangan. Ibu dari Jan Ethes dan La Lembah Manah itu sering terlihat menggunakan jam tangan dari brand ternama.

 

Harga jam tangan yang dimilikinya juga cukup mahal, bahkan hingga ratusan juta. Lalu apa saja jam tangan mewah yang dimiliki oleh Selvi Ananda? Berikut ulasannya!

1. Jam Tangan Hermes
Dalam unggahan akun Tiktok @beuty.rich, dalam salah satu foto yang ditampilkan, Selvi Ananda terlihat memakai jam tangan yang berasal dari brand Hermes.

Baca Juga: Ini Cara Kunto Aji Mengatasi Bau Ketiak, Bukan Mengandalkan Deodoran

Jam tangan yang dikenakan oleh Selvi Ananda itu yakni Hermes H Watch in Black. Harga jam tangan Hermes Selvi Ananda itu yakni Rp57,4 juta.

2. Jam Tangan Rolex
Pada foto lainnya, Selvi Ananda terlihat menggunakan jam tangan yang berasal dari brand Rolex. Untuk jam tangan dari brand satu ini, yang dimiliki Selvi Ananda merupakan model Datejust 31 Oyster, 31 mm, Everose Gold. Harga jam tangan ini juga tidak main-main yakni sekitar Rp 555 juta.

3. Jam Tangan Rolex
Selvi Ananda juga memiliki jam tangan mewah dari brand Rolex lainnya. Model jam tangan Rolex yang dimiliki Selvi Ananda itu merupakan Lady Datejust Oyster, 28 mm Oystersteel and Yellow Gold.

Harga jam tangan milik Selvi Ananda ini diperkirakan sekitar Rp 171,3 juta. Itu dia beberapa koleksi jam tangan mewah yang dimiliki oleh Selvi Ananda.

Meski demikian, tak hanya jam tangan, Selvi Ananda juga memiliki koleksi tas mewah dengan harga yang fantastis. Tidak tanggung-tanggung, tas mewah yang dimiliki Selvi Ananda bahkan capai ratusan juta rupiah.

Oleh sebab itu, penampilan Selvi Ananda yang terlihat sederhana, ternyata kerap menggunakan barang mewah dengan harga fantastis. Hanya saja, barang mewah yang dimiliki Selvi Ananda juga tidak terlalu mencolok sehingga tak terlalu menjadi perhatian.

Baca Juga: Jarang Mandi Kayak Tasya Farasya? Dokter Kulit Ternyata Bilang Begini

(Fajar Ramadhan)

fashion-beauty

Mewahnya Chuck 70 De Luxe Squared Bertatah Kristal Swarovski dari Converse, Cewek Pasti Suka!

Seperti apa Chuck 70 De Luxe Squared Bertatah Kristal Swarovski dari Converse? Ini Penampakannya.

fashion-beauty

Gibran Rakabuming Raka Curhat Jerawatan, Butuh Skincare?

Gibran Rakabuming Raka mengaku punya masalah kulit berjerawat.

fashion-beauty

Kris Dayanti Akui Tetap Full Makeup di Rumah, Ini Alasannya

Walau hanya beraktivitas di rumah, Kris Dayanti mengaku tetap pakai makeup.

fashion-beauty

Tas Mewah Umi Pipik Jadi Sorotan, Hitam Elegan Berlapis Emas?

Tas ini dipakai Umi Pipik saat menghadiri pesta ulang tahun Irish Bella.