fashion-beauty

Kala Putri Marino Ditanya Soal Wangi Tubuhnya: Elegan dan Bunga

Perubahan itu, kata Putri, terjadi karena berbagai faktor mulai dari preferensi pribadi hingga semakin bertambahnya usia.

Risna Halidi
Kamis, 29 Februari 2024 | 15:00 WIB

Aktris Putri Marino dikenal memiliki pesona yang memikat, tak hanya dari segi aktingnya yang luar biasa, tetapi juga penampilannya yang selalu menarik.

Salah satu rahasia di balik pesonanya adalah memiliki wangi yang khas. Dalam sebuah wawancara, Putri Marino mengungkapkan bahwa aroma tubuhnya telah berubah selama dua tahun terakhir.

"Dua tahun lalu, wangiku lebih seperti hujan hangat dan rempah. Sekarang, lebih elegan dan bunga," ungkap Putri Marino, saat didaulat sebagai Brand Ambassador Fragrances Oriflame Indonesia, beberapa waktu lalu.

Perubahan itu, kata Putri, terjadi karena berbagai faktor mulai dari preferensi pribadi hingga semakin bertambahnya usia. Sementara itu, Putri Marino juga membagikan tips agar parfum tahan lama di tubuh.

"Aku pribadi selalu pakai lotion terlebih dahulu sebelum memakai parfum. Wangi lotion akan bercampur dengan parfum dan membuatnya lebih tahan lama," tuturnya, dibuat Dewiku Kamis (29/2/2024).

Baca Juga: Ini Cara Kunto Aji Mengatasi Bau Ketiak, Bukan Mengandalkan Deodoran

Selain itu, Putri Marino memiliki cara unik dalam menyemprotkan parfum.

"Aku agak hardcore, semprot ke badan terutama di lipatan lengan dan leher. Di baju, aku semprot ke atas lalu aku berputar di bawahnya," terangnya lagi.

Instagram.com/@putrimarino

Sementara itu, Oriflame Indonesia menggandeng Putri Marino sebagai Brand Ambassador Oriflame Fragrance, untuk membangun mood lewat kampanye bertajuk Reach Your Happy Place.

Kampanye itu dibuat untuk mencerminkan komitmen kuat Oriflame dalam menghadirkan kebahagiaan dan kebaikan bagi kehidupan Brand Partner dan penggunanya di dunia.

Baca Juga: Jarang Mandi Kayak Tasya Farasya? Dokter Kulit Ternyata Bilang Begini

"Melalui kampanye ini, kami mengajak masyarakat untuk merayakan berbagai bentuk kebahagiaan yang dirasakan dan menginspirasi lebih banyak orang untuk mau melangkah ke kehidupan yang lebih baik," kata Vice President & General Manager Oriflame Indonesia, Fredrik Nilsson.

fashion-beauty

Mewahnya Chuck 70 De Luxe Squared Bertatah Kristal Swarovski dari Converse, Cewek Pasti Suka!

Seperti apa Chuck 70 De Luxe Squared Bertatah Kristal Swarovski dari Converse? Ini Penampakannya.

fashion-beauty

Gibran Rakabuming Raka Curhat Jerawatan, Butuh Skincare?

Gibran Rakabuming Raka mengaku punya masalah kulit berjerawat.

fashion-beauty

Kris Dayanti Akui Tetap Full Makeup di Rumah, Ini Alasannya

Walau hanya beraktivitas di rumah, Kris Dayanti mengaku tetap pakai makeup.

fashion-beauty

Tas Mewah Umi Pipik Jadi Sorotan, Hitam Elegan Berlapis Emas?

Tas ini dipakai Umi Pipik saat menghadiri pesta ulang tahun Irish Bella.