relationship

Perjalanan Cinta Syahrini dan Reino Barack yang Baru Rayakan Anniversary Pernikahan ke-5

Di hari spesial tersebut, Syahrini mengunggah foto kebersamaannya dengan Reino Barack di akun Instagram pribadinya.

Risna Halidi
Kamis, 29 Februari 2024 | 13:15 WIB

Syahrini dan Reino Barack baru saja merayakan hari anniversary pernikahan mereka yang ke-5 tahun pada Selasa (27/2/2024) lalu.

Di hari spesial tersebut, Syahrini mengunggah foto kebersamaannya dengan Reino Barack di akun Instagram pribadinya.

"Lima tahun penuh tawa, cinta, dan kenangan indah. Dalam dekapanmu lah aku menemukan rumahku selamanya. Selamat hari anniversary ke-5 pernikahan untuk kamu cinta dalam hidupku," tulis Syahrini di kolom caption unggahannya.

Terlihat beberapa potret dirinya dan Reino Barack tampak berpose bersama di sebuah sofa. Sementara itu diketahui merayakan ulang tahun pernikahannya ini Singapura.

Terdapat juga buket bunga besar dalam perayaan anniversary pernikahan penyanyi asal Sukabumi tersebut. Perayaan anniversary Syahrini dan Reino Barack ini membuat hubungan keduanya kembali menjadi sorotan.

Baca Juga: Ini Cara Kunto Aji Mengatasi Bau Ketiak, Bukan Mengandalkan Deodoran

Pasalnya, hubungan keduanya juga beberapa kali dinilai pasang surut. Berikut terdapat perjalanan kisah cinta Syahrini dan Reino Barack.

Pasangan seleb, Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/princessyahrini)

Awal Mula Kenal
Dikatakan Syahrini pertama kali bertemu Reino Barack saat konser. Kala itu, Reino Barack disebut menonton konser Syahrini pada 2018.

Setelah konser Reino Barack disebut sempat berbincang dengan adik Syahrini, Aisyahrani. Di kesempatan itu juga Reino Barack mencoba meminta nomor Syahrini dan memulai pendekatan.

Meski demikian, terdapat juga rumor jika awal mula perkenalkan Reino Barack san Syahrini sebab Luna Maya. Kala itu, Reino Barack masih menjadi kekasih Luna Maya. Sementara Luna Maya yang memperkenalkan keduanya.

Menikah
Tidak banyak yang mengetahui terkait hubungan keduanya. Namun, keduanya dikabarkan sering bertemu di luar negeri sehingga tidak banyak yang tahu.

Hingga pada 27 Februari 2019, Reino Barack resmi mempersunting Syahrini sebagai istrinya. Pernikahan keduanya dilangsungkan di Jepang.

Isu Cerai
Selama pernikahan yang berlangsung beberapa tahun, Syahrini sering mengunggah potret mesra dirinya dengan Reino Barack.

Namun, ia juga sering mendapat komentar nyinyir terkait anak. Ia kerap ditanya menegnai momongan oleh warganet. Sebab hal ini juga Syahrini dan Reino Barack diisukan bercerai.

Tidak tanggung-tanggung, bahkan sempat beredar juga foto akta cerai Syahrini dan Reino Barack. Isu perceraian ini juga disangkutpautkan dengan keinginan orang tua Reino Barack untuk Syahrini hamil.

Meski demikian, Syahrini dan Reino Barack tidak pernah menanggapi isu tersebut. Justru ia lebih sering mengunggah potret kebersamaannya dengan Reino Barack. Hingga kini keduanya juga masih bersama dan rayakan anniversary pernikahan yang ke-5.

Baca Juga: Jarang Mandi Kayak Tasya Farasya? Dokter Kulit Ternyata Bilang Begini

(Fajar Ramadhan)

relationship

Jawaban Victoria Beckham Soal Kemungkinan Dirinya Segera jadi Nenek

Victoria dan David Beckham menikah pada tahun 1999 ketika mereka masing-masing berusia 25 dan 24 tahun.