community

Rilis Koleksi Terbaru, Justice Gagas Komunitas bagi Anak Perempuan

Lini mode anak perempuan asal Amerika Serikat, Justice, menghadirkan koleksi terbarunya.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Selasa, 26 Maret 2019 | 13:00 WIB

Lini fesyen anak perempuan asal Amerika Serikat, Justice, menghadirkan koleksi terbaru di panggung Fashion Nation XIII yang digelar Senayan City, Minggu (24/3/2019) kemarin.

Justice memamerkan Spring 1 Collection yang bernama Be Unstoppable dan Let Yourself Glow. Koleksi ini dibawakan menjadi beberapa sesi peragaan busana. Hal itu disesuaikan dengan enam kategori dari komunitas berbasis pelanggan Live Justice Club yang juga baru saja diluncurkan.

Enam kategori tersebut terdiri pada nilai-nilai Justice, yakni Live Positively, Live Active, Live Together, Live Smart, Live Creatively, dan Live Connected. Warna-warna cerah pun menghiasi panggung Fashion Nation, mulai dari merah muda, kuning, serta sentuhan merah.

Baca Juga: Branded Sejak Bayi, Azura Pakai Baju Rumahan Rp8 Jutaan

Berbagai motif juga tersedia sesuai dengan minat dan kepribadian anak-anak perempuan, mulai dari yang bergaris, army, hingga bunga-bunga. Semuanya dapat digunakan dalam aktivitas sehari-hari ataupun berbagai kesempatan tertentu, seperti olahraga dan bermain.

Peragaan Busana dari Captain Live Justice Club bersama para pemenang #ILiveJusticeChallenge. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Senior Brand Manager Justice Indonesia, Anindya, menyatakan peragaan busana kali ini mejadi kesempatan Justice Untuk mengumumkan peluncuran komunitas berbasis konsumen mereka, yaitu Live Justice Club.

''Para pelanggan setia kami adalah kategori umur yang sangat aktif dan senang berekspresi. Live Justice Club ini merupakan inisiasi Justice untuk menginspirasi para remaja putri untuk bebas berekspresi dan berkreasi dalam menjalani kehidupan sehari-hari,'' ungkap dia, seperti dikutip dari Suara.com.

Baca Juga: Hotman Paris Kehilangan Cincin Rp6 Miliar, Panik Berujung Kocak

Live Justice Club juga diharapkan bisa memberikan cara untuk hidup dengan nilai-nilai yang dapat menavigasi mereka melalui perjalanan kehidupan mereka memasuki tahap remaja.

Foto bersama seluruh member Justice dengan Anneth dan Captain Live Justice Club. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Diharapkan juga jadi sebuah medium yang dapat membantu para membernya membangun kepercayaan diri untuk menjadi siapa pun dan apapun yang mereka inginkan.

Berbagai keuntungan menjadi bagian dari komunitas Live Justice Club ialah berkesempatan untuk mengikuti berbagai kegiatan yang akan diinisiasi oleh Justice, antara lain workshop bersama para ahli mengenai persiapan menjadi remaja putri seperti berbagai isu-isu sosial, mengenal perubahan biologis pada tubuh, pentingnya peran orangtua dalam mendampingi proses transisi putrinya menuju kedewasaan,dan lainnya. Ada juga berbagai aktivitas menarik seperti kelas menari, memasak, prakarya mandiri, blogging, dan video editing.

Baca Juga: Bilqis Jadi Murid Sekolah Elit, Intip Bekal Makanan yang Disiapkan Ayu Ting Ting

''Komunitas ini juga dapat menjadi tempat berbagi tips-tips fesyen bersama teman sebaya yang nantinya bisa dipublikasikan pada fitur Live Justice Blog,'' ungkap Anindya. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

community

20 Ucapan Selamat Menikah untuk Teman Kantor, Doa Tulus di Hari Bahagia

Berikut deretan ucapan selamat menikah yang bisa disampaikan saat pernikahan teman kantor.

community

Financial Planner Dorong Investasi Emas, Ini Alasannya

Apalah investasi emas logam mulia ramah pemula?

community

Hasil Studi: Gampang Bandingkan Harga, Banyak Orang Lebih Suka Belanja Online

Belanja online juga dinilai lebih praktis, terlebih sejak pandemi beberapa tahun lalu.

community

Dukung UMKM, Lembaga Keuangan Perlu Hadirkan Fasilitas Pinjaman Terjangkau

CLIK siap bukung lembaga keuangan menghadirkan fasilitas pinjaman yang terjangkau.

community

Rihlah di Bumi Pasundan, Jejak Inspiratif Pertukaran Mahasiswa Merdeka

Pengalaman peserta program Pertukaran Mahasiswa Merdeka diharapkan bisa menginspirasi banyak orang.

community

5 Link Kalkulator Kesehatan Mental Online, Bisa Langsung Klik!

Kalkulator kesehatan mental online belakangan semakin diminati masyarakat.