fashion-beauty

Jangan Lewatkan Shopee Super Brand Day! Ada Produk Wakai hingga Paul Frank

The Little Things She Need, Wakai, Std dan Paul Frank siap membuatmu lebih stylish melalui berbagai penawaran spesial di Shopee Super Brand Day.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Selasa, 18 Februari 2020 | 13:00 WIB

Belakangan ini, perkembangan tren busana semakin pesat di kalangan masyarakat. Semakin banyak pilihan yang memudahkan setiap individu untuk menentukan gaya sesuai dengan selera mereka, misalnya saat membeli sepatu dan pakaian.

Tren mode sepatu dan pakaian kini juga kian berkembang. Tak heran, semakin banyak jenis, bentuk dan model yang bisa dipadupadankan untuk menghadiri berbagai acara tertentu.

Pakaian dan sepatu merupakan dua hal yang tak dapat dipisahkan. Keberadaan kedua fashion item ini sangat penting untuk menunjang penampilan sehari-hari.

Baca Juga: Bongkar Ini Tas Hermes Ayu Ting Ting, Ruben Onsu: Sama Kayak Gue

Ketika menghadiri acara tertentu, pemilihan sepatu dipertimbangkan dengan cermat sesuai kebutuhan seseorang. Dalam acara formal, biasanya jenis sepatu heels, wedges atau pantofel dapat menjadi pilihan tepat. Berbeda dengan penggunaan sepatu untuk acara casual dan santai, maka sneakers, slip on atau flat shoes bisa menjadi pilihan yang lebih cocok agar terlihat simpel tapi tetap modis.

Melihat hal ini, brand ternama seperti Paul Frank, Stöd, The Little Things She Needs dan Wakai hadir untuk memenuhi kebutuhan fashion masyarakat masa kini. Mereka menyediakan beragam jenis dan model sepatu dan pakaian berkualitas untuk berbagai kalangan.

The Little Things She Need memberikan berbagai penawaran spesial di Shopee Super Brand Day. (Istimewa/Metroxgroup)

"Kami memahami bahwa fashion adalah kebutuhan bagi setiap individu untuk menunjang penampilan mereka. Untuk itu, kami menyediakan rangkaian koleksi sepatu dan pakaian berkualitas untuk memenuhi fashion style setiap individu. Untuk memperluas penjualan, kami juga bekerjasama dengan Shopee untuk menjangkau konsumen yang lebih banyak serta mempermudah konsumen untuk mengakses produk-produk kami melalui platform Shopee. Para pengguna tidak boleh melewatkan berbagai penawaran menarik melalui produk yang kami pasarkan di Shopee," ujar Johan Sebastian, General Manager Wakai, belum lama ini.

Baca Juga: Ternyata Ini Media Sosial Favorit Gen Z, TikTok atau Bukan?

Paul Frank, Stöd, The Little Things She Needs dan Wakai akan menggelar promo spesial dan eksklusif di Shopee Super Brand Day. Pengguna dapat menikmati penawaran spesial menarik yang akan mulai pada 18-20 Februari 2020 untuk keempat brand tersebut.

Dalam kolaborasi kali ini, akan ada berbagai promo dan penawaran menarik, di antaranya:

  • Exclusive Launch Wakai Collection: Jadilah yang pertama untuk mencoba produk eksklusif terbaru dari Wakai
  • New Arrivals: Tren Fashion Terbaru GYOU Burst dan Kaiku edition, nantikan banyak penawaran spesial dari koleksi terbaru Wakai untuk memenuhi kebutuhan fashion
  • Top Spender: Dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah utama OSIM Ustiletto dan hadiah menarik lainnya.

 

Wakai memberikan berbagai penawaran spesial di Shopee Super Brand Day. (Istimewa/Metroxgroup)

 

"Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Paul Frank, Stöd, The Little Things She Needs dan Wakai dan memberikan berbagai promo menarik di Super Brand Day kali ini untuk memenuhi fashion para pengguna. Kolaborasi ini sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan pengalaman belanja yang nyaman dan mudah serta memenuhi setiap preferensi pengguna yang sangat beragam. Kami harap kedepannya Paul Frank, Stöd, The Little Things She Needs dan Wakai akan terus bergabung memberikan penawaran menarik bagi para pengguna," ungkap Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee.

Berbagai macam produk dari Paul Frank, Stöd, The Little Things She Needs dan Wakai mulai dari sepatu hingga pakaian dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan fashion kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: 6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Jadi, tunggu apa lagi? Selamat belanja di Shopee Super Brand Day!

fashion-beauty

6 Jenis Kain Terbaik untuk Baju Lebaran, Nyaman Dipakai dan Tidak Gerah

Berikut beberapa jenis kain yang cocok untuk bahan baju Lebaran.

fashion-beauty

IFW 2024 Jadi Rujukan Tren Mode Lintas Generasi, Berkomitmen Usung Produk Lokal

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 digadang-gadang menjadi pencipta tren fesyen lintas generasi di Indonesia.

fashion-beauty

5 Gaya Paula Verhoeven Pakai Outer Kemeja, Modisnya Anak Muda Banget

Berikut beberapa inspirasi busana kasual ala Paula Verhoeven.

fashion-beauty

Pil KB Hormonal Jadi Penyebab Masalah Kulit? Ini Kata Pakar

Benarkah pil KB hormonal bisa memicu masalah kulit seperti flek hitam di wajah?

fashion-beauty

6 Tips Glam Makeup untuk Lebaran, Cantiknya Tetap Natural

Bagaimana cara menciptakan riasan Lebaran Glam Makeup yang memesona?

fashion-beauty

Brand K-Beauty Ini Luncurkan 2 Produk Baru, Cocok untuk Persiapan Lebaran

Merayakan Ramadan dengan mengekspresikan diri sendiri dan kreativitas bersama produk barenbliss.