Senin, 29 November 2021
Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati : Rabu, 05 Mei 2021 | 20:00 WIB

Dewiku.com - Drama Korea Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin telah resmi tamat pada Minggu (2/5/2021) kemarin. Meski begitu, drakor satu ini masih ramai dibicarakan penggemar.

Vincenzo (Song Joong Ki) adalah seorang pengacara Italia sekaligus mafia consigliere yang pindah kembali ke Korea. Di sana, ia bertemu dengan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dan berjuang menghancurkan Babel Group.

Dalam usahanya menghancurkan Babel Group, Vincenzo juga dibantu oleh para penghuni Geumga Plaza. Salah satu sosok yang menarik perhatian adalah akuntan bernama Ms Yang.

Diperankan oleh Jung Ji Yoon, sosok akuntan satu ini berhasil mendapatkan sorotan berkat gaya pakaian yang fashionable dan unik.

Lewat akun Twitter @K_DramaIndo, gaya pakaian Jung Ji Yoon di drakor Vincenzo bahkan dianggap mirip Melly Goeslaw. Cuitan mengenai outfit Jung Ji Yoon pun menjadi viral.

"Mbak akuntan aka Melly Goeslaw versi Geumga Plaza. Fashionnya unik-unik banget," cuit akun @K_DramaIndo, baru-baru ini.

Gaya Fashion Akuntan di Drakor Vincenzo, Disebut Mirip Melly Goeslaw (instagram.com/chungchiyoon)

Pada salah satu episode, Jung Ji Yoon memang tampak memadukan kaos putih dengan rok kulit dan legging warna kuning cerah.

Penampilannya itu juga dilengkapi sepatu hak tinggi, sabuk, dan syal supaya terlihat makin fashionable.

Sementara pada episode lainnya, sosok akuntan dari Geumga Plaza ini terlihat mengenakan blazer warna hitam dengan celana kulot senada. Penampilannya kali ini dilengkapi choker warna hitam serta perhiasan emas.

Bukan cuma dari segi outfit, makeup Jung Ji Yoon selama berperan di drakor Vincenzo juga menuai sorotan. Pasalnya, ia kerap menggunakan makeup gaya gothic.

Gaya Fashion Akuntan di Drakor Vincenzo, Disebut Mirip Melly Goeslaw (instagram.com/chungchiyoon)

"Keren nggak sih, padahal karakternya jarang muncul, tapi fashion mbak akuntan gelap tetap total," komentar seorang warganet yang kagum.

"Aku sungguh iri dia bisa pakai lipstik warna gelap nuansa vampy-vampy gitu tapi tetep cakep," komentar warganet lain.

Ada juga yang berkomentar, "Kukira aku doang, pertama lihat stylenya auto inget teh Melly."

"Keren banget meskipun screentime-nya dikit tapi dia banyak diomongin juga," tambah warganet lainnya.

BACA SELANJUTNYA

Jadi Tren, Gaya Rambut IU di Drama Hotel Del Luna Bikin Wajah Lebih Tirus