Senin, 14 Juni 2021
Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah : Jum'at, 11 Juni 2021 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Tanggal 5 Juni selalu menjadi hari spesial bagi Ruben Onsu dan Sarwendah. Pasalnya, dua putri mereka yang bernama Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu berulang tahun di tanggal yang sama.

Thalia dan Thania pun mendapat banyak hadiah saat ulang tahun. Mereka lalu menunjukkan beragam hadiah tersebut dalam vlog yang tayang di kanal YouTube The Onsu Family pada 7 Juni 2021 kemarin.

Salah satu hadiah spesial datang dari bos MS Glow Shandy Purnamasari dan sang suami, Gilang Widya Pramana. Pasangan ini menghadiahkan tas dari rumah mode GUCCI untuk Thania.

Tak tanggung-tanggung, tas tersebut dibanderol dengan harga 1.044 Pound sterling atau sekitar Rp21 juta. Fakta ini diungkap oleh akun Instagram @bensukidsfashion lewat unggahan mereka, Selasa (8/6/2021).

Sedangkan untuk Thalia, Shandy dan Gilang memberikan ransel yang juga keluaran GUCCI. Item fesyen ini dijual dengan harga sekitar Rp29 juta.

Putri Ruben Onsu dapat hadiah tas banded dari bos MS Glow. (YouTube/The Onsu Family)

Warganet jelas heboh menanggapi hadiah branded bos MS Glow untuk putri kedua Ruben Onsu yang baru genap berusia dua tahun itu. Kebanyakan dari mereka langsung meratapi nasib usai melihat harga tas tersebut.

Detail merek dan harga tas branded putri Ruben Onsu dari bos MS Glow. (Instagram/@bensukidsfashion)

"Tasku menangis (emoji menangis)," ujar seorang warganet.

"Beli tas atau baju di shoope harga 50 ribu ke atas aja masih mikir-mikir, lah ini," tutur warganet lain.

"Wow (emoji tepuk tangan)," celetuk warganet yang lain.

Sementara itu, Thania dan Thalia juga kebanjiran kado berupa baju branded saat ulang tahun kemarin. Mereka juga menerima hadiah mainan yang harganya berkisar antara ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Salah satu hadiah mainan diberikan oleh Ruben Onsu untuk putrinya. Presenter kenamaan Tanah Air ini menghadiahkan LOL surprise senilai lebih dari Rp4,7 juta.

BACA SELANJUTNYA

Tak Berubah, Pasangan Ini Kembali Foto Pernikahan setelah 50 Tahun Bersama