Senin, 29 November 2021
Rima Sekarani Imamun Nissa : Sabtu, 12 Juni 2021 | 16:30 WIB

Dewiku.com - Gaya busana Nagita Slavina memang kerap mencuri perhatian. Begitu saat istri Raffi Ahmad tersebut liburan di Bali, belum lama ini.

Kali ini, outfit Nagita yang menjadi sorotan adalah dress polos warna kuning. Baju ini terlihat dipakai oleh Nagita dalam vlog liburan kanal YouTube milik adik Raffi Ahmad, NisNaz Channel.

Sekilas baju Nagita tampak biasa saja. Tidak ada motif khusus yang dibuat untuk menghiasi baju tersebut. Namun siapa sangka, baju Nagita ini rupanya dibanderol dengan harga yang sangat mahal.

Menurut unggahan akun Instagram @fashion_nagitaslavina pada Rabu (9/6/2021), baju Nagita merupakan koleksi merek fesyen asal London bernama Rejina Pyo. Harganya sekitar Rp9,1 juta.

Sudah bisa ditebak, warganet lalu memberikan tanggapan heboh atas baju atasan Nagita Slavina yang harganya mencapai angka Rp9 juta. Banyak warganet yang bertanya-tanya soal bahan baju tersebut.

Nagita Slavina pakai baju polos seharga Rp9,1 juta. (YouTube/NisNaz Channel)

"Gue kira 100k, eh pas mo komen kok ada angka 9 di depannya (emoji tertawa)," komentar seorang warganet.

"Bahannya dari apa itu, baju gitu doang 10 juta," celetuk warganet lain heran.

Detail harga baju polos Nagita Slavina. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Ada juga warganet yang berkomentar, "Begini doang 9 juta (emoji sedih). Bahannya apa min?"

"Yang bikin mahal itu kancingnya kali ya. Beda-beda sih," seorang warganet coba menebak.

Jika dilihat dalam laman resmi Rejina Pyo, baju seperti milik Nagita Slavina terbuat dari 100 persen katun. Jadi tidak ada bahan khusus yang dipakai dalam pembuatan baju tersebut.

"Ditampilkan di SS21 Lookbook kami, Rejina Pyo Scout Dress adalah gaun lengan mengembang dengan detail dasi di ujung lengan dan garis leher. Dilengkapi kancing khusus yang khas," demikian bunyi deskripsi yang tertulis di website resmi Rejina Pyo. (*Nur Khotimah)

BACA SELANJUTNYA

Foto Anggota DPR yang Ikut Met Gala 2021, Tulisan di Gaun Jadi Kontroversi