Senin, 29 November 2021
Rima Sekarani Imamun Nissa : Sabtu, 26 Juni 2021 | 15:00 WIB

Dewiku.com - Gaya busana Luna Maya cukup sering jadi sorotan. Bahkan, baru-baru ini, OOTD (Outfit of the Day) Luna Maya di tahun 2019 kembali menarik atensi.

November 2019, Luna Maya menghadiri gala premier salah satu film terbarunya yang berjudul "Rumah Kentang". Aktris sekaligus model cantik ini tampil edgy dalam balutan dress hitam dan boots setinggi lutut.

Detail OOTD Luna Maya ini baru saja diulas oleh akun Instagram @fashion.lunamaya lewat unggahan yang dibuat pada Rabu (23/6/2021) lalu. Ternyata harga produk fesyen yang dipakai Luna tidak main-main.

Dress hitam yang dikenakan Luna ternyata merek YSL atau Yves Saint Laurent dengan harga Rp35 juta. Selain itu, anting serta tas Luna juga keluaran brand YSL dengan harga masing-masing senilai Rp10,8 juta dan Rp24 juta.

Untuk boots, mantan kekasih Ariel NOAH itu mengenakan produk rancangan desainer kenamaan Prancis, Isabel Marant. Harganya disebut sekitar Rp20,4 juta.

Penampilan glamour Luna Maya di gala premier film. (Instagram/@lunamaya)

Luna juga diketahui menggunakan aksesoris berupa gelang, cincin, dan kalung dari perusahaan berlian bernama Forevermark. Harganya pun terbilang fantastis.

Dua gelang Forevermark yang dipakai Luna harganya sekitar Rp190 juta dan Rp90 juta. Cincin dan kalungnya secara berurutan adalah Rp28,8 juta dan Rp1,3 miliar.

Detail harga OOTD Luna Maya, kalungnya Rp1,3 miliar. (Instagram/@fashion.lunamaya)

Jika ditotal, harga OOTD Luna Maya untuk sekali pakai ini menyentuh angka nyaris Rp1,7 miliar. Hal tersebut jelas membikin warganet di media sosial heboh.

"Gila, terperangah," komenta seorang warganet.

"Duh bisa buat bikin rumah ini (emoji menangis)," komentar warganet lain.

"Lieur (pusing) hitung angka nol di harga kalungnya," ungkap warganet lainnya.

Ada juga warganet yang berkomentar, "Aduh aduh amazing outfit idolaku @lunamaya. Yang dipakai totalannya bisa beli rumah mewah."

Luna Maya memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang cukup sering mengenakan barang mahal. Bahkan, belum lama ini, dia disorot karena memakai celana pendek seharga Rp11 juta. (*Nur Khotimah)

BACA SELANJUTNYA

Kemeja Simpel Nagita Slavina Bikin Syok, Harganya Setara Motor