Senin, 17 Januari 2022
Nur Khotimah : Kamis, 15 Juli 2021 | 13:30 WIB

Dewiku.com - Ukurannya yang lebar membuat celana kulot sering dilirik kaum hawa karena nyaman dipakai. Tapi pernahkah kamu membayangkan celana kulot ini diubah menjadi dress dan dipakai untuk jalan-jalan?

Adalah TikToker cewek bernama Nidia yang kreatif mengubah celana kulot miliknya menjadi dress one-shoulder. Ia pun beberapa kali membuat konten TikTok dengan memakai dress tersebut.

Salah satunya adalah konten yang diunggah pada 26 Juni 2021 lalu. Dalam video itu, Nidia mengenakan dress celana kulotnya sebagai OOTD (Outfit of the Day) jalan-jalan ke mal.

Awalnya Nidia pergi ke mal dengan pakaian biasa. Setelah tiba di sana, cewek berusia 19 tahun itu baru ganti outfit menjadi dress celana kulot motif garis-garis andalannya.

Nidia pun tetap percaya diri mengelilingi mal dengan busana seperti itu. Ia pun terlihat mampir ke beberapa toko dalam cuplikan konten TikTok miliknya.

Video tersebut lantas viral hingga ditonton lebih dari 12 juta kali sampai hari ini, Rabu (14/7/2021). Beragam komentar diberikan warganet atas aksi Nidia keliling mal pakai dress dari celana kulot.

Viral cewek ubah celana kulot jadi dress ootd jalan-jalan ke mal. (TikTok/@mbakninid4)

"Kreatif banget celana kulotnya sampe dijadiin baju," kata warganet.

"Itu celana kulot yang dijadiin baju (emoji menangis). Etdah mba," celetuk yang lain.

"Astaga bisa-bisanya (emoji menangis). Ini mentalnya lebih kuat dari denise," ujar warganet takjub melihat kepercayaan diri Nidia.

"Eh, tapi bagus juga keren buat orang yang bodoamatan bisa dicoba," imbuh lainnya.

"Itu yang outfit kulot dijadiin dress. Gue akui nyali lu gede (emoji jempol)," komentar warganet yang lain lagi.

Di sisi lain, sejumlah warganet mengaku malu melihat aksi Nidia. Tapi TikToker cantik itu langsung membalas komentar warganet tersebut dengan kalimat yang cukup menohok.

"'Dia yang gitu, aku yang malu'. Kenapa malu? Kenapa harus malu? Kan kamu juga bukan temenku. Kamu juga nggak ngelakuin," kata Nindy membalas salah satu komentar di TikTok.

"Toh aku cari temen nggak mau yang kayak kamu. Kamu itu nggak mau terima apa adanya. Toh yang videoin temenku. Temenku juga biasa-biasa saja. Toh aku juga kasih feedback ke dia," lanjutnya.

Dalam video penjelasan itu, Nidia mengaku sudah sering membuat konten dengan memakai celana kulot sebagai dress. Ia ingin hal tersebut menjadi salah satu ciri khasnya di TikTok.

Nidia juga menegaskan bahwa aksinya tersebut tidak dibuat karena ingin viral. Ia hanya melakukan apa yang biasa dilakukan olehnya di TikTok dan selama ini cukup menghasilkan uang.

BACA SELANJUTNYA

Akibat Tak Bisa Mengupas Mangga, Curhat Wanita Disindir saat ke Rumah Pacar