Senin, 26 September 2022
Nur Khotimah : Selasa, 24 Agustus 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Nikita Mirzani kembali membagikan potret dirinya di Instagram pada Sabtu (21/8/2021). Saat itu, Nikita mengunggah foto seksi dalam balutan swuitsuit atau baju renang bermerek dan mahal.

Fakta tentang baju itu diungkap oleh akun Instagram @hermes_selebritii lewat unggahan yang dibuat hari Senin (23/8/2021). Ya, baju renang Nikita adalah koleksi merek Hermes.

Produk buatan Prancis itu dibandeol dengan harga yang cukup mahal, yakni 420 Euro atau sekitar Rp7,1 juta. Fakta tersebut langsung mengundang banyak komentar dari warganet.

Sayangnya, beberapa warganet justru menuliskan komentar julid setelah melihat baju renang branded dan mahal yang dikenakan oleh ibu tiga anak tersebut.

Mereka mengungkit rumor yang menyebutkan Nikita hobi meminjam barang branded dari sahabatnya, Fitri Salhuteru, hanya untuk pamer. Tentu saja tudingan ini dibantah oleh warganet lain.

Nikita Mirzani seksi pakai baju renang branded senilai Rp7 juta. (Instagram/@hermes_selebritii)

"Kayaknya pinjem sama kakaknya deh ini," tutur seorang warganet.

"Pinjem gak nih? Canda pinjem (emoji tertawa)," komentar yang lain tak kalah julid.

"Biasanya minjem punya Kak Fit heheh," ujar lainnya.

"Yang comment pada bilang pinjem-pinjem, heh lo kira Nikmir GAK mampu beli barang branded," balas warganet lain.

Detail hoodie Nikita Mirzani yang harganya Rp100 juta. (Instagram/@nikitamirzanimawardi.wearing)

"Yang bilang pinjem coba tunjukin foto Kak Fit pake baju renang ada kagak.... Jangan pada gila-gila deh netizen, tar keciduk nangis," kata yang lain.

"Mau minjem apa kagak bukan urusan kita," sambung lainnya bijak.

Rumor miring tentang Nikita Mirzani ini sempat heboh di media sosial, salah satunya di akun Instagram @lambee.pedes. Saat itu beredar rekaman pesan yang diduga suara Nikita.

Artis cantik ini belum memberikan tanggapan tentang isu miring tentang dirinya. Tapi, dia pernah menyinggung soal artis yang hobi meminjam barang branded demi konten media sosial.

"Jadi buat para ertong atau siapapun itu ya. Jangan OOTD kalau kalian pakaiannya minjem. Kesel gue," kata Nikita Mirzani saat live Instagram beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Nikita cukup sering mengenakan barang-barang branded. Bahkan belum lama ini Nikita terlihat mengenakan hoodie senilai lebih dari Rp100 juta.

BACA SELANJUTNYA

Gaya Aurel Hermansyah Pakai Scarf Ring Hermes Seharga Rp3 Juta, Dapat Julukan Khusus