Senin, 26 September 2022
Rima Sekarani Imamun Nissa : Selasa, 07 September 2021 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Nagita Slavina sering kedapatan memakai barang branded dengan model yang cenderung tidak mencolok. Salah satunya adalah kaos belang-belang yang belum lama ini jadi sorotan. 

Melansir video YouTube Rans Entertainment, kaos Nagita Slavina itu dipakai saat pulang dari Turki. Dia memasangkannya dengan legging dan jaket warna hitam.

Ternyata kaos yang dikenakan istri Raffi Ahmad itu bukan sembarang kaos. Menurut unggahan akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Jumat (3/9/2021) pekan kemarin, kaos itu koleksi brand Balmain.

Balmain sendiri adalah brand barang fesyen mewah asal Prancis. Tidak heran jika kaos belang-belang yang dipakai Nagita harganya diketahui mencapai Rp9,1 juta.

Tidak butuh waktu lama, perhatian warganet seketika langsung tertuju pada ulasan tentang kaos ibunda Rafathar. Banyak warganet yang tak habis pikir dengan harga item fesyen itu. 

Penampilan Nagita Slavina saat terbang dari Turki ke Indonesia. (YouTube/Rans Entertainment)

"Terlihat biasa aja tapi waw," komentar salah satu warganet.

"Harganya ngajak becanda mulu," celetuk warganet lain.

"Astaga modelan zebracross doang sembilan juta," tutur warganet lainnya.

"Lae laee kaos 9 juta," imbuh warganet lain tak menyangka.

Detail kaos belang-belang Nagita Slavina seharga jutaan. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

"Capek garis-garis mungkin pedagangnya yes. Makanya 9 jeti (emoji syok)," ujar warganet berikutnya. 

Ada juga warganet yang berkomentar, "Itu baju kalo dijadiin pel, lantainya minder."

Selain itu, pelengkap penampilan Nagita Slavina ketika terbang ke Indonesia juga tidak kalah branded dan mahal. Artis cantik itu tampak mengenakan jaket hitam merek PRADA dan tas Hermes Rp200 juta.

Tidak lupa, kakak Caca Tengker itu juga mengenakan casing ponsel keluaran brand Chanel yang harganya mencapai Rp20,8 juta. Barang-barang ini tampak dipakai Nagita selama berada di Turki.

Sementara itu, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad diketahui telah tiba di Indonesia. Mereka langsung menjalani karantina selama delapan hari di salah satu hotel mewah di Jakarta. (*Nur Khotimah)

BACA SELANJUTNYA

Pakai Talenan Hijau ketika Potong Sayuran, Nagita Slavina Berhasil Bikin Insecure