Senin, 18 Oktober 2021
Nur Khotimah : Selasa, 07 September 2021 | 21:00 WIB

Dewiku.com - Sebagai selebgram, penampilan Rachel Vennya memang sering menjadi sorotan. Termasuk saat dia sedang ada di Amerika Serikat selama bebewapa hari terakhir.

Melansir akun Instagram @rachelvennya.fashion, Rachel sering memakai outfit dan pernak-pernik dari berbagai merek. Ada yang harganya mahal, ada juga yang lumayan terjangkau.

Salah satunya adalah barang yang dipakai Rachel saat mengunjungi Williamsburg, Brooklyn. Meski sedang ada di lingkungan trendi di Brooklyn, Rachel tak ragu memakai barang murah.

Pada kesempatan itu, Rachel Vennya diketahui memakai empat cincin yang berasal dari merek lokal bernama Kurva. Cincin-cincin tersebut dijual dengan harga cuma Rp60 ribuan.

Cincin termurah dibanderol seharga Rp58 ribu. Sedangkan produk termahal yang dipakai ibu dua anak itu harganya hanya Rp68 ribu. Tentu saja hal tersebut menjadi sorotan warganet.

Gaya Rachel Vennya di jalanan Williamsburg, Brooklyn, Amerika Serikat. (Instagram/@rachelvennya)

Beberapa warganet agaknya kaget saat tahu cincin tersebut harganya cuma puluhan ribu. Pasalnya menurut mereka, aksesoris itu terlihat mahal saat dipakai Rachel.

Ada juga warganet yang antusias ingin membeli cincin yang sama dengan kekasih Salim Nauderer itu. Mereka girang akhirnya bisa kembaran barang dengan sang idola.

"Hah? Rachel pake barang under Rp100 ribu? Dunia tidak sedang baik-baik saja ges (emoji tertawa)," komentar warganet.

"Kalo dipake sama @rachelvennya jadi keliatan mahaaal," celetuk warganet lain.

"Kalo Achel yang pake berasa harga jutaan," tulis yang lain.

Rachel Vennya pakai barang Rp60 ribuan di Amerika. (Instagram/@rachelvennya.fashion)

"Akhirnya harganya ada yang masuk akal," tutur akun lain.

"Alhamdulillah akhirnya yang dipake kak Acel ada yang bisa aku beli," kata warganet lagi.

"Alhamdulillah fashion rachel sekarang harganya merakyat. Gua jadi bisa beli," kata lainnya.

"Akhirnya ada yang bisa aku beli dari koleksinya rachel @rachelvennya," pungkas yang lain.

Ini bukanlah barang murah pertama yang dipakai Rachel selama di Amerika Serikat. Sebelumnya, dia terlihat beberapa kali mengenakan baju brand Erigo yang harganya cuma ratusan ribu.

Sementara itu, Rachel Vennya berkunjung ke Negeri Paman Sam dalam rangka memeriahkan acara New York Fashion Week 2022. Mantan istri Niko Al Hakim itu digandeng oleh merek Erigo.

BACA SELANJUTNYA

Aurel Hermansyah Lepas Ekstensi Bulu Mata, Ramai Dipuji Cantik Natural