Sabtu, 18 September 2021
Nur Khotimah : Minggu, 12 September 2021 | 13:30 WIB

Dewiku.com - Baru-baru ini Luna Maya menyempatkan diri menyaksikan US Open selama berada di New York. Tak disangka, penampilan Luna dalam kesempatan ini menari perhatian karena dikira mengenakan kardigan bolong-bolong.

Padahal jika diperhatikan lagi, kardigan yang dipakai Luna Maya bukannya bolong. Busana tersebut memang sengaja dirancang dengan model seperti itu di bagian lengannya.

Lagi pula kardigan Luna juga bukan produk sembarangan. Menurut akun Instagram @fashion.lunamaya, kardigan itu merupakan koleksi merek busana desainer ternama asal New York, Jonathan Simkhai.

Kardigan warna lilac itu dijual dengan harga Rp6,9 juta di situs belanja online barang fesyen, Farfetch. Luna Maya memadukannya dengan celana jeans dari merek Revolve seharga Rp4,9 juta.

Fakta ini cukup berhasil membuat warganet di media sosial kaget. Ternyata mereka tidak menyangka harga kardigan "bolong-bolong" milik model sekaligus aktris cantik itu menyentuh angka jutaan.

Luna Maya di US Open (Instagram)

"Ya ampun cardigan bolong-bolong aja mehong ya (emoji sedih)," komentar seorang warganet.

"Aduh, kalo baju itu kupakai pasti dikira murah. Padahal atas bawah senilai motor," tutur yang lain.

"Wow, kirain murah, ternyata mehong juga," kata warganet lain tak menyangka.

"Aku yang biasa ngethrift di shopee pakai gratis ongkir, nangis melihat ini," sambung lainnya.

Detail harga kardigan 'bolong' Luna Maya saat menonton US Open. (Instagram/@fashion.lunamaya)

Nama Jonathan Simkhai sendiri sudah terkenal dikancah industri mode dunia. Karya desainer kelahiran 6 Mei 1985 itu sering dipakai oleh deretan selebriti Hollywood dalam berbagai kesempatan.

Melansir Celebrity Style Guide, beberapa selebriti yang pernah memakai karya Jonathan Simkhai adalah Taylor Swift, Hailey Bieber, Kate Hudson, Megan Fox, Ariana Grande, Kim Kardashian, dan Gigi Hadid.

Sementara itu, Luna Maya memang sedang berada di New York sejak awal September kemarin. Ia diundang untuk menyaksikan aksi merek lokal, Erigo, di ajang New York Fashion week 2022.

Luna Maya kemudian menyempatkan diri di sela kesibukannya di New York untuk menyaksikan pertandingan tenis US Open di STA Billie Jean King National Tennis Center, New York.

BACA SELANJUTNYA

Pede Pakai Gaun Seksi di Met Gala 2021, Gaya Troye Sivan Jadi Perbincangan