Senin, 26 September 2022
Nur Khotimah : Kamis, 23 September 2021 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Dewiku.com - Perkara outfit, Nagita Slavina memang tidak pernah sembarangan. Ia selalu berhasil tampil modis dalam balutan busana mahal seperti saat mengunjungi rumah produksi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum lama ini.

Melihat video YouTube AH, Nagita tampil cantik dalam balutan OOTD (Outfit of the Day) serba cream pada kesempatan itu. Istri Raffi Ahmad ini juga menenteng tas Hermes untuk melengkapi penampilannya.

Outfit Nagita Slavina kemudian diulas secara detail oleh akun TikTok @fashion_nagitaslavina. Akun ini memang rutin membagikan detail merek dan harga busana yang dikenakan oleh Nagita.

Berdasarkan unggahan akun tersebut diketahui bahwa busana Nagita total harganya mencapai Rp2,2 juta. Busana itu terdiri dari kemeja lengan panjang, crop top putih, dan rok khusus ibu hamil.

Artis cantik itu memasangkan busananya dengan sandal dari rumah mode Chanel yang harganya menyentuh angka Rp20,8 juta serta masker seharga Rp457 ribu per bungkusnya.

Outfit Nagita Slavina sekali keluar nyaris tembus angka Rp700 juta. (TikTok/@fashion_nagitaslavina)

Dari unggahan yang sama juga diketahui kalau Nagita memakai kalung mewah senilai Rp240 juta. Sementara harga tas Hermes-nya mencapai angka Rp421 juta.

Sehingga kalau digabung, total harga outfit Nagita Slavina untuk sekali keluar adalah Rp685 juta atau bisa dibilang nyaris Rp700 juta. Harga ini termasuk botol minum senilai Rp469 ribu.

Unggahan tentang detail harga outfit Nagita Slavina berhasil menarik perhatian pengguna TikTok. Ribuan akun langsung meninggalkan komentar mereka dalam unggahan tersebut.

Banyak warganet yang syok saat melihat harga masker Nagita. Mereka seolah tidak habis pikir karena artis yang tengah hamil ini rela merogoh ratusan ribu hanya untuk membeli masker.

Outfit Nagita Slavina sekali keluar nyaris tembus angka Rp700 juta. (TikTok/@fashion_nagitaslavina)

"Maskernya ngapa bisa harganya segitu. Kalo pake beli sensi dapat berapa box itu (emoji menangis)," kata seorang warganet.

"Harga maskernya udah bikin aku sesak napas," komentar yang lain menambahkan.

"Masker yang seboks 15 ribu isi 50 aja gua mikir 2 kali buat beli (emoji menangis)," sambung lainnya.

"Harga maskernya aja 457k, masker gua 15 ribu kena mental mengliatnya (emoji menangis)," imbuh yang lain.

"Harga maskernya gila (emoji syok). Gue yang beli harga 30k dapat satu kotak isinya 50 biji (emoji menangis)," tutur lainnya.

Selain mendapat ribuan komentar, unggahan tentang outfit Nagita Slavina untuk sekali keluar juga menuai sekitar 240 ribu likes serta ditonton lebih dari 3 juta kali.

BACA SELANJUTNYA

Jadi MUA Suami, Intip Momen Romantis Tara Basro dan Daniel Adnan